-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kadin Bengkalis Gelar Vaksinasi Masal di Gedung Gor Alam Perkasa

    Anang
    Sabtu, 18 September 2021, September 18, 2021 WIB Last Updated 2021-09-20T08:11:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

       ketua kadin bengkalis masuri SH saat menyampaikan sambutan dalam acara vaksinasi 

    Bengkalis,indometro.id - 
    Kadin kebupaten Bengkalis bersama OJK provinsi ,Kadin provinsi dan dinas kesehatan kabupaten Bengkalis gelar Vaksinasi masal bertempat di GOR Alam Perkasa Bengkalis jalan Arif Rahman kelurahan Bengkalis kota kecamatan Bengkalis, Sabtu (18/09/2021)

    Dalam acara ini ketu Kadin bengkalis Masuri.SH. atau sapaan akrab panggilan Mas Bagong Bengkalis menyampaikan dalam Sambutannya," Dalam kesempatan ini mudah-mudahan giat vaksinasi ini tidak yang pertamakali kerena masih ada tahapan berikut nya,kalau ini tidak di realisasikan dan di laporkan ini juga kita akan kesulitan untuk mendapat vaksinasi berikut nya.

    Masih kata Mas Bagong sangat berterima kasih dengan pak Erwin dan teman-teman dari OJK untuk kepala OJK provinsi Riau, bagaimana bisa masyarakat Bengkalis khususnya Bengkalia dan Riau umumnya, Dapat terpenuhi dan pencapaian immunitynya dan syukur-syukur persentase demi persentase akan lebih baik," Ucap ketua Kadin. 

    "Kegiatan vaksin ini untuk dua kecamatan yaitu kecamatan Bengkalis dan Bantan mudah-mudahan kegiatan ini tidak sampai sore, dan hari ini juga Alhamdullilah saya juga yang tadinya  belum vaksin maka pada momen ini saya vaksin. Teringat semuanya memang harus bisa terpenuhi untuk komuniti di Bengkalis ini.
       ketua kadin masuri SH saat melakukan suntikan vaksin

    "Jadi vaksin ini inisiasi dari otoritas jasa keuangan (OJK) provinsi Riau, bekerjasa dengan kadin provinsi Riau,kadin Bengkalis dan juga dinas kesehatan kabupaten Bengkalis,mudah mudahan kegiatan tersebut berjalan dengan baik.

    "Kemudian juga ada momen ke dua yaitu penyerahan bantuan tabung oksigen dengan ragulator nya dari kadin Indonesia melalui kadin provinsi Riau berjumlah 30 tabung oksigen dan 10 regaltor, mudah - mudahan ini bisa di manfaatkan oleh pasien yang terpapar covid-19.

    "Insyaallh jumlah yang kita laksanakan sebanyak 1000 dosis untuk dosis pertama vaksin 1untuk masyarkat dua kecamatan Bengkalis dan Bantan untuk kegiatan hari ini," pungkasnya.

    "Saya berharap kepada masyarakat Mari sama-sama kita melaksanakan program ini untuk vaksinasi untuk memenuhi kekebalan imun tubuh dengan vaksin kita akan kuat pastinya masyarakat sehat ekonomi nya pun kuat,ini juga tanggung jawab pemerintah dan tangung jawab kita semua sebagai lembaga untuk bisa melaksanakan vaksin mudah mudahan bisa mencapai 70 persen," Harap Ketua Kadin Bengkalis Masuri.SH.
       sesi poto bersama 

    Dalam kegiatan ini turut hadir di  ketua kadin provinsi Juni Ardianto ranhman, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S,l,K M.l.T. , Ketua OJK provinsi Riau di wakili Direktur Eksekutif Kadin provinsi Riau Kholis Romli,, Bupati Bengkalis diwakili Kadis kesehatan dr Ersan Saputra, Ketau LAMR  H.Datuk Seri Sofyan Said, Beserta Jajaran dan tamu Undangan lain nya.

    Dari pantauan media indometro.id dilapangan kegiatan Vaksinasi yang di taja Kadin Bengkalis  berjalan dengan protokol lesehatan yang ketat.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini