-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Didampingi Wakil Walikota, Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Siaga Bencana

    Redaksi
    Jumat, 10 September 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T04:19:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Didampingi Wakil Walikota, Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Siaga Bencana 


    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Agus Sugiyarso S.IK didampingi Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir.H. Oki Doni Siregar,S.H memimpin pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka penanganan bencana alam di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi Jumat (10/9/2021) bertempat di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi.

    Kegiatan turut dihadiri para Kapolsek jajaran, Kabag, Kasat, Bintara, SKPD Kota Tebing Tinggi, 1 Pleton Sat Brimob Yon B, 1 Pleton Sat Sabhara, 1 Pleton Koramil 13 TT, 1 Pleton BPBD Kota Tebing Tinggi, 1 Pleton Sat Pol PP Kota Tebing Tinggi, 1 Pleton Damkar Kota Tebing Tinggi, 1 Pleton Dinas Kebersihan Kota Tebing Tinggi dan Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.



    Dalam arahannya Kapolres menyampaikan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa  karena kita masih diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka penanganan bencana alam di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

    Kapolres menyebut Polres Tebing Tinggi membawahi Kota Tebing Tinggi dan sebagian wilayah Kabupaten Serdang Bedagai sehingga dibutuhkan sinergitas antar stakeholder terutama di penghujung tahun 2021 ini.
    " Apel kesiapsiagaan ini dan penanganan Covid 19 merupakan misi kemanusiaan untuk masyarakat Kota Tebing Tinggi, untuk itu agar personil tetap semangat dalam melaksanakan tugas ini " sebutnya.

    Setelah pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan, dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan dan kelengkapan peralatan di masing-masing instansi dan foto bersama.
    Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini