-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Di Bawah Komando AKBP Pandji Santoso, Polres Simeulue Terus Gencarkan Vaksinasi Presisi Keliling

    Anggesan
    Jumat, 03 September 2021, September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-03T03:33:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Simeulue, indometro.id
    Pelayanan yang begitu Humanis "On The Spot" Vaksinasi Presisi Keliling oleh Para Nakes Polres Simeulue sekali ini dilaksanakan terhadap Puluhan karyawan beserta buruh Pabrik Tepung Kelapa, CV. Rezeki bersama, di Desa Alus-alus Kecamatan Teupah Selatan Kabupaten Simeulue, Aceh.

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP, Pandji Santoso, didampingi oleh  Ustadz Amir, juga dihadiri Bupati Simeulue, Dandim 0115, Danlanal, para PJU, Kapolsek, Personil, dan Bhabinkamtibmas.


    Disela-sela kegiatan itu juga para personil Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa Koramil setempat juga membagikan Masker kepada para pengendara pengguna jalan. Kamis (2/9/2021).

    Bupati Simeulue H.Erli Hasim, didepan para peserta Vaksinasi dan para Nakes, menyampaikan, Terimakasih kepada Kapolres Simeulue beserta jajarannya yang terus bekerja keras untuk melayani Masyarakat Kabupaten Simeulue hingga ke pelosok Desa dengan cara "On The Spot" sehingga masyarakat pada saat bekerja langsung melaksanakan Vaksinasi.

    "Mudah-mudahan dengan digelarnya Vaksinasi Presisi keliling oleh Polres Simeulue ini, akan mendorong seluruh lapisan masyarakat Simeulue untuk ikut Vaksinasi dan kita sukseskan program pemerintah, insyaallah tahun 2021 ini akan terbebas dari virus Corona. Amin". Ucap Bupati Simeulue.



    Sementara itu, Pimpinan Cv.Rezeki Bersama,T. Zailani mengungkapkan, Rasa terima kasihnya kepada Bapak Kapolres Simeulue dan Para Nakes yang telah mengadakan Gerai Vaksinasi Presisi Keliling ini, mudah mudahan Para Pekerja di Pabrik tepung kelapa tersebut dapat terhindar dari Virus Corona.

    (AA/*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini