-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Anggota DPRD Sampang Fraksi Gerindra Lakukan Vaksinasi di PKM Bringkoneng

    Bambang Pamex
    Selasa, 07 September 2021, September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-08T01:04:26Z

    Ads:


    Sampang, indometro.id - 

    Vaksinasi dilaksanakan untuk melengkapi upaya pencegahan penyakit COVID-19, seperti memakai masker, mencuci tangan, juga menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna memutus penularan COVID-19. 

    Hamiduddin menjelaskan, tujuan kami selain menjunjung tinggi program pemerintah juga untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut. Jadi masyarakat tidak perlu ragu dengan program ini. Papar anggota DPRD Sampang  (2 periode) dari Fraksi Gerindra. (Selasa 7/09/2021) 

    Lanjutnya, Vaksinasi
    Vaksin insyaAllah  mengandung manfaat penting kepada semua orang. Karena melalui vaksinasi, kita dapat melindungi diri dari penyakit infeksi yang berbahaya, Tegas Hamiduddin (Midud). 

    Ditempat yang sama, Farhan anggota nakes Puskesmas Bringkoneng (pelaksana vaksinasi), menjelaskan bahwa sistem kekebalan tubuh terhadap suatu penyakit bisa terbentuk secara alami saat seseorang terinfeksi virus atau bakteri penyebabnya. Namun, infeksi virus Corona yang beresiko. Oleh karena itu, diperlukan cara lain untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, yaitu vaksinasi.

    Vaksinasi merupakan salah satu cara pencegahan yaitu dengan memberikan antigen. Papar singkat nakes senior PKM Bringkoneng asal Pamekasan tersebut.

    Yulia Pujiastutik, Spd yang juga dikenal sebagai motivator vaksinasi di PKM Bringkoneng sangat mengapresiasi Hamiduddin salah satu anggota DPRD kabupaten yang mensupport langsung masyarakat dengan memilih melaksanakan vaksin di Puskesmas Bringkoneng. 

    Lanjut Yulia (sapaan akrab) bahwa Keterlibatan lintas program dan sektor sangatlah penting untuk membantu pemerintah menyukseskan program vaksinasi nasional COVID-19. Paparnya. 

    Ditutup oleh anggota satgas Covid-19, berterima kasih dengan kehadiran beliau, semoga bisa menjadi inspirasi positif bagi masyarakat dan elemen lainnya untuk membantu percepatan program pemerintah dimasa pandemi ini. 

    "Seperti pada waktu sebelumnya yang juga didukung oleh inspirator pantura keluarga besar H. Edi (No Reken). Kata Serda Muliawan, kesatuan  TNI AD Distrik Militer 0828 Sampang. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini