-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Walikota Pematangsiantar Hadiri Rapat Pencegahan Covid-19 Di Wilayah Korem 022/PT Khusus Kodim 0207/SML

    Selasa, 10 Agustus 2021, Agustus 10, 2021 WIB Last Updated 2021-08-10T16:24:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Pematangsiantar, Indometro.id -
    Wali kota Pematangsiantar Hefriansyah SE.MM menyampaikan dalam rapat kali ini hal hal apa saja yang akan kita lakukan terutama pematangsiantar dan Simalungun juga tidak bisa tinggal diam dikarenakan kita tidak bisa dipisahkan karena pematangsiantar ini berada di tengah tengah Simalungun.

    Lanjutnya, Perlu saya sampaikan pademi COVID-19 ini sudah masuk gelombang kedua dan saat ini juga kita masuk di level 4, untuk itu saya mengajak masyarakat untuk betul betul mengikuti arahan arahan pemerintah untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, mengikuti protokol kesehatan dengan mengenakan masker, menjaga jarak, dan secara berkala mencuci tangan. Selain itu, mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi hingga olahraga secara teratur juga penting dilakukan, urainya di Makorem 022/pantai timur jl. Asahan km, 3 kabupaten Simalungun, Selasa (10/8/2021).

    Danrem 022/pantai timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung menyampaikan
    Adapun rapat ini di adakan untuk memutus nya mata rantai COVID-19 maka dari itu untuk pengendalian giat masyarakat kita harus patroli bersama ke sentral kegiatan ekonomi masyarakat seperti toko pasar tradisional dan swalayan dan juga sentral kumpul masyarakat di cafe-cafe kedai kopi maupun ditempat hiburan, dan patroli malam kita adakan di jualan dipinggiran jalan dan tempat kerumunan lainnya. 

    Dan kita juga harus meyiapain tempat isolali terpusat dengan fasilitas dan tempat tidur yang layak, menyediakan tenaga kesehatan, stok obat obatan yang banyak, serta okomodasi dan logistik yang cukup. 

    Dalam rapat ini turut dihadiri, Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi S.Sos MM, Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H, S.I.K, M.H, Dandim 0207/Simalungun letkol inf Roly Souhuka, Kadis kesehatan pematangsiantar dr Ronald Saragih, Kasat pol pp pematangsiantar Robert Samosir  Satgas covid-19 pematangsiantar Drs Daniel Siregar, Kapolres pematangsiantar diwakilkan Kabag sumda Kompol Hendrik Situmorang.(ap/kmf-ps).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini