-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Aliansi Peduli Kebakaran Aceh Barat Daya, Lakukan Aksi Penggalangan Dana

    Senin, 09 Agustus 2021, Agustus 09, 2021 WIB Last Updated 2021-08-09T12:32:35Z

    Ads:



    Aceh Barat Daya, indometro.id-
    Beberapa Lembaga dan komunitas yang tergabung dalam Aliansi Peduli Kebakaran Aceh Barat Daya, melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu Korban musibah kebakaran di Desa Alue Dama, Kec. Setia beberapa waktu lalu.

    Kegiatan yang melibatkan beberapa lembaga dan komunitas (Himpelmabdya, Impada, Ipelmaja, IPMM, Ippelmakuba, Forkasgemabdya, RMA, BEM FTP USM dan FKBBS ) yang ada di Kabupaten Aceh Barat Daya itu berlangsung dibeberapa titik di kawasan daerah pusat Kota Blangpidie, Aceh Barat Daya  kegiatan ini di pimpin oleh Koordinator I  (Mar’ie Gunawan), Koordinator II ( Andra Munanda), Bendahara I (Ananda Rizki) dan Bendahara II (Ines Maghfirah Surya) dengan menggunakan sarana kotak sumbangan, Kamis s.d sabtu (5 s.d 7/8/2020). Aliansi Peduli Kebakaran ini disambut sangat antusias oleh warga Aceh Barat Daya. Rupiah demi rupiah pun masuk dalam kotak sumbangan.
    Sebelumnya, Lima rumah semi permanen di Desa Alue Dama, Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) terbakar, Kamis (29/7/2021) pukul 03.00 WIB hangus terbakar. Akibatnya, sekitar 5 KK jiwa warga di daerah ini kehilangan tempat tinggal.

    Koordinator aksi galang dana, Mar’ie Gunawan mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk solidaritas Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Peduli Korban Kebakaran terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran.

    "Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu lalu agar dapat memberikan keringanan beban. Saat ini mereka sedang  membutuhkan bantuan dan perhatian dari berbagai pihak, dengan me” ujar Mar’ie Gunawan kepada Indrometro media.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini