-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua TP PKK Pelalawan Hadiri Percepatan Pencegahan Dan Penurunan Stunting Di Kecamatan Bunut

    Hery Ferdian
    Selasa, 10 Agustus 2021, Agustus 10, 2021 WIB Last Updated 2021-08-10T14:14:07Z

    Ads:

    Pelalawan, indometro.id
      Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S.AP hadiri gerakan bersama tim konvergensi percepatan pencegahan dan penurunan stunting di Kecamatan Bunut. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Keriung, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan pada Senin, 9 Agustus 2021.

    Hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S. AP beserta pengurus dan rombongan, Camat Bunut Srinursari, SE beserta Sekretaris Camat Raja Eka Putra, S. Sos, Ketua TP PKK Kecamatan Bunut Desi Priani, S.Pd beserta pengurus, Kapolsek Bunut, Danramil Bunut, Kepala Puskesmas Bunut, Kepala Desa Keriung dan Ketua PKK Desa Keriung beserta pengurus.

    Dalam sambutannya Camat Bunut Srinursari, SE menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan beserta pengurus di Desa Keriung Kecamatan Bunut. 
    Selanjutnya Camat Bunut menyampaikan "Alhamdulillah Kecamatan Bunut untuk lokus stunting di Desa Keriung tahun ini sudah terjadi peningkatan penurunan stunting yang data dulunya enam orang, untuk tahun ini sudah tidak ada lagi stunting di Desa Keriung ini."

    Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S.AP dalam sambutannya menyampaikan bahwa "Penting untuk menjaga asupan gizi ibu hamil dan anak dengan harapan bisa mewujudkan calon generasi penerus yang sehat jasmani dan rohani. Semoga tidak ada lagi balita di Kabupaten Pelalawan yang mengalami stunting agar kehidupan masa depannya juga menjadi lebih baik."

    Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian beberapa bantuan kepada masyarakat yakni, pemberian makanan tambahan balita stunting dari Dinas Kesehatan bekerjasama dengan PT. RAPP, pemberian makanan tambahan untuk ibu hamil dari Dinas Kesehatan,
    pemberian tablet tambah darah bagi remaja putri dari Dinas Kesehatan, pemberian bibit sayur untuk Kelompok Wanita Tani (KWT) dari Dinas Pertanian dan Holtikultura, pemberian buku pedoman BKB, BKR, BKL dan BKB Kit dari DP3AP2KB, dan pemberian bantuan untuk Lansia dari Dinas Sosial. Seluruh kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.***Hery Ferdian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini