-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Dolok Merawan Hadiri Pemakaman Warga di Desa Dolok Merawan

    Redaksi
    Minggu, 08 Agustus 2021, Agustus 08, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T16:34:29Z

    Ads:

    Kapolsek Dolok Merawan Hadiri Pemakaman Warga di Desa Dolok Merawan


    Tebing Tinggi, Indometro id -
    Kapolsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi Polda Sumut AKP Asmon Bufitra SH.MH bersama personel ikut menghadiri pemakaman salah seorang warga Desa Dolok Merawan Kab Sergai pada Minggu (8/8/2021) di pemakaman umum Dusun IV Desa Dolok Merawan Kec.Dolok Merawan Kab.Sergai.

    Kegiatan dimulai pukul 08.00 wib bersama Muspika setempat turut memonitor pelaksanaan pemakaman warga masyarakat Desa Dolok Merawan Kec.Dolok Merawan Kab.Sergai yakni Nur, tutup usia 49 tahun beralamat di Desa Dolok Merawan.



    Sebelumnya almarhumah sementara tinggal di rumah anaknya, kemudian masuk Rumah Sakit pada hari Sabtu pukul 20.00 Wib dan pada pukul 22.00 Wib dinyatakan telah meninggal dunia dengan hasil diagnosa Probable Covid-19 dan almarhumah memiliki penyakit penyerta yakni Diabetes dan lainnya.

    Sehingga dipersiapkan pengebumian di pemakaman Dusun IV Desa Dolok Merawan. Sekitar pukul 09.30 Wib jenazah tiba di pemakaman Umum Dusun IV Desa Dolok Merawan,dan langsung di kebumikan.

    Petugas menghimbau kepada keluarga dan kontak erat agar mengisolasi diri dan untuk sementara tidak melakukan kerumunan seperti Tahlilan dan sebagainya,kemudian akan dilakukan Tracing dan penyemprotan Desinfektan di sekitar rumah tersebut.


    (AS/IY)


    .
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini