-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Camat Bunut Dampingi Anggota DPRD Dalam Peletakan Batu Pertama Bantuan Bedah Rumah

Hery Ferdian
Rabu, 04 Agustus 2021, Agustus 04, 2021 WIB Last Updated 2021-08-05T00:29:38Z
iklan disini :





Pelalawan, indometro.id - 
Peletakan Batu Pertama Bantuan Bedah Rumah Dari Dinas Sosial Aspirasi Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Dapil II Yose Indrawan, ST dilaksanakan bertempat di Desa Lubuk Mandian Gajah pada Rabu, 4 Agustus 2021. Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Dapil II Yose Indrawan, ST didampingi Camat Bunut Srinursari, SE beserta Kepala Desa Lubuk Mandian Gajah, Ketua BPD, Perwakilan dari Dinas Sosial Rahmad dan Penerima Manfaat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Lubuk Mandian Gajah Muslich menyampaikan pemasangan batu pertama bantuan bedah rumah di Desa Lubuk Mandian Gajah Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan sebanyak 4 unit.
 Muslich mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Yose Indrawan, ST,  Camat Bunut, Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan serta seluruh pihak atas bantuan dan partisipasinya kepada masyarakat Desa lubuk Mandian Gajah. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat dan Muslich berharap semoga kedepannya akan banyak lagi bantuan-bantuan yang di salurkan ke Desa Lubuk Mandian Gajah.

Dalam sambutannya Camat Bunut Srinursari, SE menyampaikan atas nama Pemerintah Kecamatan Bunut sangat mengapresiasi program dari Dinas Sosial Aspirasi Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Dapil II Yose Indrawan, ST yang telah memperjuangkan bantuan bedah rumah  sehingga Kecamatan Bunut mendapatkan 14 unit bantuan bedah rumah. "Alhamdulillah wilayah Kecamatan Bunut mendapatkan 14 unit bantuan bedah rumah yaitu Desa Lubuk Mandian Gajah 4 unit, Desa Balam Merah 5 unit dan Desa Merbau 5 unit."

Camat Bunut Srinursari, SE berharap bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan bedah rumah ini untuk menjaga dan merawat bangunan rumahnya dengan baik.

Dalam sambutan Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan menyampaikan "Alhamduillah hari ini saya bersama Camat Bunut Srinursari, SE beserta Kepala Desa Lubuk Mandian Gajah Muslich dan Ketua BPD melakukan peletakan batu pertama program beda rumah di Desa Lubuk Mandian Gajah. Semoga rumah ini bermanfaat  bagi keluarga."***Hery Ferdian



Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+