-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 03/Siak Lakukan Penyekatan Bundaran Kwalian di Kelurahan Kampung Rempak

    Anang
    Kamis, 12 Agustus 2021, Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T14:38:09Z

    Ads:


    Siak,indometro.id - 
    Babinsa Koramil 03/Siak Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan kegiatan penyekatan Jalan Siak dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19 bertempat di Bundaran Kwalian jalan Kwalian Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak kabupaten Siak, kamis  (12/08/2021).

    Adapun giat ini dilaksanaka pada hari kamis tanggal 12 Agustus 2021 sekitar pukul 20:00 WIB turut dibantu dari jajaran kepolisian dua orang, Satpol PP satu orang serta dari Dishub 4 orang
    Dalam giat ini sasaran utama adalah pengendara yang melewati di Bundaran Kwalian jalan Kwalian Kelurahan Kampung Rempak yang dilakukan teguran dan himbauan menggunakan masker dalam berkendaran keluar rumah", ucap babinsa.

    " Selalu mencuci tangan bila sesudah beraktivitas di luar rumah menghindari kerumunan serta menjaga jarak guna menghindar penularan Covid-19.

    Kita berharap kepada warga agar menuruti aturan pemerintahan tentang perotokol kesehatan yang telah berlaku guna beradaptasi dengan kebiasaan menggunakan masker", tambahnya.

    Sekitar pukul 23.00 WIB pelaksanaan giat ini berjalan dengan situasi aman dan terkendali.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini