168 Personil Satgas Pamtas Penyangga Yonif RK 114/SM Ke Papua, Dilepas Plt. Bupati Bener Meriah

Daftar Isi

 

Bener Meriah, indometro.id – 

Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami melepas keberangkatan pasukan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Penyangga (Mobile) Yonif RK 114 Satria Musara, untuk kali kedua ke Papau di Bandar Udara Rembele, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Senin (03-08-2021)

Adapun personil Pamtas Penyangga (Mobile) Yonif RK 114 Satria Musara yang di berangkatkan pada tahap kedua berjumlah 168 prajurit.

Usai melepas keberangkatan Pamtas Penyangga (Mobile) Yonif RK 114 Satria Musara, Plt. Bupati Bener Meriah menyampaikan rasa bangganya kepada prajurit TNI Batalyon 114 Satri Musara terbaik Kabupaten Bener Meriah. “Saya bangga melepas keberangkatan para kesatria kita untuk menjalankan tugas dan abdi negara ke Papua guna menjaga kedaulatan NKRI,”ucapnya.

Dia juga menitip pesan moral, agar para kesatria ini dapat menjalankan misi negara dengan baik. Dia juga mengharapkan agar Prajurit Batalyon 114 Satria Musara dapat menjaga nama baik kesatuan dan Kabupaten Bener Meriah di mata masyarakat Papua.

“Saya atas nama pribadi, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bener Meriah mendoakan agar para kesatria ini dapat diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan misi ini, dan kembali ke Bener Meriah dengan selamat tanpa kurang suatu apapun,” doa Plt. Bupati Bener Meriah Dailami.

Kepada keluarga Prajurit Yonif 114 Satria Musara yang ditinggal bertugas, Plt. Bupati Bener Meriah berpesan keluarga selalu mendoakan prajurit agar diberikan keselamatan oleh ALLAH SWT dalam menjalankan tugas yang mulai ini.

Tampak hadir dalam kegiatan pelepasan keberangkatan Pamtas Penyangga (Mobile) Yonif RK 114 Satria Musara saat itu, Ketua DPRK Bener Meriah yang diwakili oleh Wakil Ketua 2, Kepala Staf Brigade Infantri 25/Siwah, Dandim 0119 Bener Meriah, Dandim 0106 Aceh Tengah, Danlanal Lhokseumawe, Kajari Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah yang diwakili oleh Waka Polres, dan keluarga Prajurit 114 Satria Musara.

Sementara itu pantauan di Badara Rembele ke168 personil tersebut diangkut menggunakan pesawat Hercules C-130, No Reg A-1330 dan No Reg A-1316 yang dipiloti oleh Kapten Pnb Fredderickson dan Mayor Pnb Fahmi.

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image