Ticker

6/recent/Ticker-posts

Warga Salut , Tindakan Cepat Polsek Siantar Martoba Tanggapi Keluhan Warga Tutup THM di T.Pinggir

Warga Salut , Tindakan Cepat Polsek Siantar Martoba Tanggapi Keluhan Warga Tutup THM di T.Pinggir

Pematang Siantar , Indometro.id -

Hubungan kemitraan yang baik dan bersinergi antara masyarakat, publik dan pihak Kepolisian sudah semestinya tercipta dalam melaksanakan tindakan yang benar, adanya keluhan, laporan dan pengaduan masyarakat yang terpublikasi, dan ditanggapi pihak kepolisian salah satu wujud kerja nyata dalam menuntaskan permasalahan.

Sabtu, (3/7/2021) sekitar pukul 22.30, mendapatkan informasi, Kapolsek Siantar Martoba AKP. Amir Mahmud sangat  antusias menanggapi keluhan warga, ("Pengusaha cafe sini bandel2 bang, masa Covid aja buka sampe larut malam, pasti nya bising lah tiap malam "),  dikutip dari pemberitaan Indometro sebelumnya, Kapolsek Siantar Martoba langsung perintahkan Personil Polsek Siantar Martoba lakukan Razia dalam penertiban Tempat Hiburan Malam (THM) di Jl. Rondahaim, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar,  terlaksananya razia tersebut, karena masyarakat yang mengeluh, akibat kebisingan yang selalu dialami mereka diatas jam yang tidak wajar, dan juga mengkhawatirkan penyebaran Covid -19 di wilayah mereka.

Dan warga senang atas tindakan pihak kepolisian, dan sekarang masyarakat merasa mendapatkan perlindungan dari pihak kepolisian, " salut lihat polisi, ketika ada keluhan, langsung ditanggapi, ucap pak Lian, sambil angkat jempol.

Ditempat terpisah, Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Naron F.S mengatakan " Memang sekarang ini, yang sangat dikhawatirkan atas penyebaran Covid -19, ya..,Tempat Hiburan Malam (THM), karena banyak orang berkumpul, kita tidak tahu dari daerah mana saja, ungkapnya

Lanjut Naron " Begitulah harapan masyarakat terhadap Polisi kita, Antusias dalam menanggapi keluhan Masyarakatnya, sehingga masyarakat pun tidak enggan untuk menyampaikan laporan terhadap penegak hukum, terkait Razia, jangan dilaksanakan ketika ada pemberitaan, benar-benarlah dilaksanakan sebagai tugas, karena persoalan PPKM Mikro yang di instruksikan Gubernur bukan asal dibuat - buat, itu sudah dikaji melalui data yang terpapar, dan faktanya, banyak yang terkena Covid -19, tuturnya. (ap/idm)

Artikel Terkait