-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Walikota Medan Beserta Kepala Dinas PU Tinjau Pengerjaan Jalan di Kelurahan Simpang Selayang

    AESENNEWSSUMUT
    Selasa, 06 Juli 2021, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T04:34:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Walikota Medan Beserta Kepala Dinas PU Tinjau Pengerjaan Jalan di Kelurahan Simpang Selayang


    Medan, Indometro.id -
    Walikota Medan Bobby Nasution mengakui, masih banyak jalan di Medan yang rusak. Dia menargetkan perbaikan jalan dalam dua tahun ini. Karenanya Bobby Nasution pun mengkebut pelaksanaan dan perampungan sejumlah pekerjaan perbaikan jalan di Kota Medan.

    Hal tersebut disampaikan Bobby Nasution, Selasa 06/07/2021, saat meninjau dan menelusuri jalan yang baru selesai dikerjakan di kawasan Pasar Induk Laucih, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan.

    Bobby tampak mengendarai sepeda motor berwarna kuning meboncengkan Zulfansyah Kepala Dinas PU Kota Medan untuk mengecek kondisi jalan.

    “Kita juga sama-sama mengetahui pekerjaan pada tahun ini. Dari serapan anggaran, kita juga masih kurang di semester ini. Tentunya ini berpengaruh terhadap jumlah jalan yang kita kerjakan,” kata Bobby.

    Menurut Bobby, dia terakhir datang ke kawasan Pasar Induk Laucih sekira dua bulan lalu. “Masih dalam bentuk pengerasan tanah. Tapi ini sudah selesai pengerjaannya,” kata Bobby.

    Menurut Bobby, lahan kawasan itu sudah lama dibebaskan. Dia mengingatkan, jangan sampai lahan yang sudah dibebaskan karena tidak dikerjakan sampai diduduki pihak lain. “Mohon maaf, nanti diduduki. Begitu kita mau membangun malah harus ngeluarin dana lagi,” ujar Bobby Nasution setelah mengecek jalan tersebut perlu mengkebut pembangunannya.

    Bobby mengatakan jalan ini merupakan akses menuju pasar yang aktivitasnya cukup tinggi. Bobby berharap akses warga ke pasar induk lebih mudah setelah jalan diperbaiki.

    “Ini kan menuju pusat pasar yang aktivitas ekonominya sangat tinggi. Mudah-mudahan ke depan ada alat-alat transportasi lain masuk ke sini,” ujar Bobby.

    Dia juga mengatakan, pada P-APBD nanti mengharapkan Silpa dapat digunakan Dinas PU untuk perbaikan jalan. “Kita sudah koordinasi dengan DPRD, bagaimana Silpa kemarin bisa digunakan Dinas PU, untuk jalan,” Ujar Bobby.


    ||DD AWI||

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini