-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sidang Paripurna Berjalan Lancar, Plt. Bupati Sampaikan Apresiasi Kepada DPRK Bener Meriah

    batnews.site
    Selasa, 06 Juli 2021, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T04:35:57Z

    Ads:

    Sidang Paripurna Berjalan Lancar, Plt. Bupati Sampaikan Apresiasi Kepada DPRK Bener Meriah


    Redelong, Indometro.id -

    Pelaksana  Tugas (Plt) Bupati Dailami menghadiri penutupan  Sidang  Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah membahas tentang Rancangan Qanun (Raqan) Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBK (Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten) Tahun Anggaran 2020 diruang sidang Dewan setempat, Selasa, 6/7/2021.

    Sidang Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Muhammad Saleh didampingi oleh Wakil Ketua Tgk. Husnul Ilmi, S.SI, Wakil Ketua II Anwar beserta seluruh anggota dewan yang terhormat dan Sekwan Riswandika Putra, S.STP, M.A.P.

    Sidang Paripurna tersebut selain dihadiri oleh Plt. Bupati juga hadiri para Staf Ahli Bupati,  Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si, Asisten I Drs. Mukhlis, Asisten III Armansyah, SE, M.Si para Kepala Dinas, Badan, Kantor, Para Camat dan undangan lainnya.

    Plt. Bupati Dailami dalam pidato penutupan Sidang Paripurna tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi  serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pimpinan dan Anggota DPRK Bener Meriah yang terhormat, yang telah dapat menggelar Sidang Paripurna dalam rangka penyampaian Rancangan Qanun (Raqan) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBK Bener Meriah  Tahun Anggaran 2020 dengan baik lancar serta sesuai dengan ketentuan,  ungkapnya.

    Lebih lanjut Plt. Bupati  Dailami dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan kepada seluruh jajaran SKPK serta seluruh komponen masyarakat Bener Meriah yang dengan tulus ikhlas memberikan dukungan dan turut berpartisipasi  dalam menyukseskan tugas-tugas pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

    “Hanya dengan kebersamaan dalam kebaikan kita dapat melaksanakan tugas dengan baik guna mencapai cita-cita bersama untuk mewujudkan Bener Meriah yang Islami, Harmoni, Maju dan Sejahtera,” tegasnya.

    “Syukur Alhamdulillah, Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBK T.A 2020 yang telah mendapat persetujuan bersama dan akan kami sampaikan kepada Gubernur untuk di evaluasi,” tambah Plt. Dailami.

    Sementara Ketua DPRK Muhammad Saleh dalam pidato penutupnya mengatakan, setelah melalui beberapa proses dan tahapan, mulai dari penentuan jadwal pada Bamus, Pembahasan pada Banggar dan melalui sidang paripurna hari ini (Kamis,6/7-red), Alhamdulillah anggota DPRK Bener Meriah bersama eksekutif telah selesai membahas Raqan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBK T.A 2020, kata Muhammad Saleh.

    Tambahnya lagi, sebagaimana kita ketahui dalam pelaksanaan Anggaran Tahun 2021 ada beberapa pos anggaran yang dialihkan untuk menangani wabah Covid-19 yang masih melanda sampai saat ini, kita berharap semoga wabah ini cepat berlalu agar proses pembangunan dapat berjalan dengan semestinya, sebut Ketua DPRK Bener Meriah Muahammad Saleh.

    Sebelumnya Sekretaris Dewan Riswandika Putra, S.STP, M.A.P  terlebih dahulu membacakan Draf Keputusan DPRK Bener Meriah terhadap Raqan Kabupaten Bener Meriah tentang pertanggungjawaban APBK T.A 2020.

    Dimana dalam jumlah laporan pertanggungjawaban APBK  Bener Meriah T.A 2020 yaitu sebagai berikut: Pendapatan Rp. 974.751.365.793,06,- Belanja  dan Transfer Rp. 970.483.979.567,49,- Surflus / defisit Rp. 4.267.386.225,57,- Pembiayaan: a). Penerimaan Rp.5.376.697.798,24,-, b). Pengeluaran Rp. 0.00,- Jumlah pembiayaan netto Rp. 5.376.697.798,24,- Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran Rp.9.644.084.023.81,- 


    (Razak)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini