Ticker

6/recent/Ticker-posts

Wakil Walikota Pematang Siantar Togar Sitorus SE.MM Diwakili Staf Ahli Walikota Drs Daniel Siregar Hadiri Pelantikan DPD BAPERA

Wakil Walikota Pematang Siantar Togar Sitorus SE.MM Diwakili Staf Ahli Walikota Drs Daniel Siregar Hadiri Pelantikan DPD BAPERA

Pematang Siantar , Indometro.id -

Pelantikan pengurus dewan pimpinan daerah barisan pemuda nusantara ( BAPERA) periode 2021-2026. Minggu (04/07/21) di Convention Hall - Hotel Horizon Jl Medan no 88 Pematangsiantar di hadiri Wakil Walikota Pematangsiantar diwakili staff ahli Drs Daniel Siregar

Dalam sambutannya wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus SE.MM yang di bacakan Drs Daniel Siregar satgas covid 19 menyampaikan pertama sekali saya pribadi dan atas nama pemerintah kota Pematangsiantar menyampaikan apresiasi atas diselenggaranya acara pelantikan ini, semoga dapat berjalan lancar dan sukses serta memberikan manfaat bagi kita semua, bagi masyarakat bangsa dan negara.

Seiring perkembangan teknologi pemuda juga dituntut semakin peka dan peduli terhadap kreativitas dan inovasi sehingga pemuda harus mampu kreatif , inovatif, berwawasan dan mengikuti perkembangan zaman.

Pemerintah kota Pematangsiantar sangat berharap barisan pemuda nusantara senantiasa mendukung setiap program dan kebijakan pemerintah kota pematangsiantar juga tentunya memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan oleh para pemuda dan organisasi pemuda, dan saya juga berharap barisan pemuda nusantara mampu menjaga persatuan dan kesatuan, tidak menyebarkan hoax dan menghindari konflik yang bisa merugikan berbagai pihak.

Saya ucapkan selamat bertugas kepada seluruh pengurus dewan pimpinan daerah barisan pemuda nusantara kota pematangsiantar periode 2021-2026 yang dilantik hari ini, berikan yang terbaik yang akan membuat nama organisasi semakin besar dan dicintai masyarakat, semoga barisan pemuda nusantara diberikan kemampuan dan kemudahan dalam menjalankan amanat yang diberikan.

Sementara itu ketua DPD BAPERA yang di Lantik Joshua ferrary silalahi  mengatakan barisan pemuda nusantara kota pematangsiantar ini,  meminta kepada pengurus DPD yang telah dilantik agar menjalankan amanah dengan baik dan bekerja maksimal dalam rangka menjalankan roda organisasi agar kedepan akan lebih bersinergi dengan pemerintah kota pematangsiantar dan semua elemen dikota pematangsiantar untuk memberikan motivasi dan masukan untuk membantu pembangunan dikota pematangsiantar.

Dalam acara ini dihadiri, Ketua DPRD kota pematangsiantar Timbul M lingga, Wakil ketua DPRD kota pematangsiantar Mangatas Silalahi, Ketua DPD II AMPI Kota Pematangsiantar, Kim Pardamean Sihombing, Ketua Kosgoro 57 Hendra PH Pardede, Ketua Rayon AMPI Naron F. Sihombing Ketua DPC MKGR Pematangsiantar Daud Simanjuntak. 


(apul/idm)

Artikel Terkait