-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    H.Radius Akima, S.Sos.,MT, Pimpin Apel Perdana Sejak Pandemi Covid-19

    Anang
    Senin, 05 Juli 2021, Juli 05, 2021 WIB Last Updated 2021-07-05T08:03:17Z

    Ads:


    H.Radius Akima, S.Sos.,MT, Pimpin Apel Perdana Sejak Pandemi Covid-19 


    Bengkalis/Riau, Indometro.id  - 
    Sekretariat DPRD Bengkalis laksanakan apel perdana sejak pandemi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, Senin (15/06/2021).

    Apel dimulai pada pukul 07.30 Wib dengan dipimpin oleh Sekretaris DPRD H. Radius Akima, S.Sos.,MT, diikuti oleh Kabag, Kasubbag, staf serta honorer di lingkungan Sekretariat Dewan Bengkalis.

    H. Radius Akima saat memimpin apel pagi itu mengingatkan agar setiap pegawai maupun honorer dapat menjaga kesehatan dalam bekerja karena pandemi Covid-19 saat ini tidak menunjukkan penurunan bahkan timbul varian baru yang lebih berbahaya.

    "Jaga jarak, tetap memakai masker saat beraktifitas dan rajin mencuci tangan harus rajin kita terapkan. Karena di lingkungan kerja kita rentan sekali kontak dengan orang-orang dari berbagai tempat. Mari kita doakan agar kita semua terlindung dari segala macam penyakit dan bagi yang terinfeksi Virus Covid-19 dapat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, Aamiin," ucap Radius Akima.

    Apel setiap Senin mulai kembali diterapkan mulai hari ini, untuk itu kepada seluruh staf Radius Akima berpesan agar dapat meningkatkan kedisiplinan dan kinerja di ruang lingkup Sekretariat DPRD Bengkalis.(ag)

    Sumber Humas DPRD Bengkalis
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini