-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sukseskan Program Pemerintah, PIM Lakukan Vaksinasi Covid-19 Seluruh Karyawan dan TAD

    Selasa, 13 Juli 2021, Juli 13, 2021 WIB Last Updated 2021-07-13T05:46:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Prosesi PIM melakukan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh karyawan dan TAD



    Kabupaten Aceh Utara,  indometro.id. Bertempat di Gedung Pertemuan PT Pupuk Iskandar Muda Tim Satgas Covid 19 PIM melakukan kegiatan vaksinasi  covid 19 untuk anggota keluarga dan  Tenaga Alih Daya (TAD)  yang bekerja di lingkungan Perusahaan penghasil pupuk urea di Aceh Utara.

    Kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Dandim 0103 Aceh Utara, Polres Lhokseumawe dan PT PIM.

    Vice Presiden Humas Nasrun mengatakan pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar dan dipantau langsung Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Arm. Oke Kistiyanto SAP, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, Danden Kesyah IM 04.01 Ckm Iwan Gunawan, SH, Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah, SAP, Danramil Dewantara Kapten Chb Edi Wijaya dan AVP Protokol Humas PT PIM, Anidar.

    Menurut Nasrun vaksinasi hari ini merupakan tindak lanjut dari program perusahaan memvaksinasi seluruh Karyawan PIM dan keluarga serta Tenaga Alih Daya (TAD) yg sampai dengan hari ini Jum'at 9 Juli berjumlah 766 orang dan akan dilanjutkan hingga hari Selasa,13 Juli 2021.

    Pelaksanaan Vaksinasi ini berkerjasama dengan RS Kesrem Lhokseumawe, Dinas Kesehatan Aceh Utara dan RS Prima Inti Medika (PIM).

    Dandim 0103 Aceh Utara dan Kapolres Lhokseumawe menyampaikan apresiasi dan  terima kasih kepada manajemen PT Pupuk Iskandar Muda yang telah bekerjasama selama ini dengan pihak nya dalam menekan penyebaran covid 19 di Aceh Utara, semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu. 

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini