-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Serka Alif Nurhaqqi Patroli Karlahut Bersama MPA Pantau Titik-titik Rawan Kebakaran

    Anang
    Senin, 26 Juli 2021, Juli 26, 2021 WIB Last Updated 2021-07-26T03:42:50Z

    Ads:



    Siak, Indometro.Id  - 
    Dalam kesibukan dengan penanggulan wabah Covid-19  yang saat ini masih belun berakhir, namun Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/ Bengkalis Serka Alif Nurhaqqi tetap melaksanakan kegiatan patroli karlahut di seputaran kampung Teluk Lancang Kec.Sungai Mandau Kab.Siak, senin (26/07/2021)


    Bersama MPA serta Security,Serka Alif Nurhaqqi mengajak untuk memantau langsung kondisi Wilayah Kampung tersebut terutama daerah-daerah rawan dari kejadian kebakaran.


    "Patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya karlahut di kampung Teluk Lancang Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak dengan melihat langsung ke wilayah rawan Kabakaran tersebut kita bisa mencegah terjadinya karlahut," ungkap Serka Alif.


    Dalam kesempatan itu juga Babinsa menyampaikan himbauan kepada warga yang ditemuinya agar tidak melakukan kegiatan di area perkebunan dan hutan dengan menggunakan api.

    "Membakar lahan dan membuang puntung rokok sembarangan bisa menjadi penyebab kebakaran untuk itu kami meminta kepada warga agar memiliki kesadaran dalam menjaga Kampung mereka dari ancaman karlahut jika ada orang yang mencurigakan segera laporkan,"pesan Serka Alif.


    Dalam sisi yang sama salah satu masyarakat berterima kasih kepada Babinsa dengan adanya patroli dan sosialisasi ini mudah mudahan tidak terjadi kebakaran lahan dan hutan", ucapnya.


    Dan dalam Kegiatan patroli Karlahut di kampung Teluk Lancang Kecamatan Sungai Mandau ini selesai dalam keadaan aman. **

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini