-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Serka Alif Nurhaqqi Patroli Karlahut Bersama MPA Pantau Titik-titik Rawan Kebakaran

Anang
Minggu, 25 Juli 2021, Juli 25, 2021 WIB Last Updated 2021-07-26T03:42:50Z
iklan disini :





Siak, Indometro.Id  - 
Dalam kesibukan dengan penanggulan wabah Covid-19  yang saat ini masih belun berakhir, namun Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/ Bengkalis Serka Alif Nurhaqqi tetap melaksanakan kegiatan patroli karlahut di seputaran kampung Teluk Lancang Kec.Sungai Mandau Kab.Siak, senin (26/07/2021)


Bersama MPA serta Security,Serka Alif Nurhaqqi mengajak untuk memantau langsung kondisi Wilayah Kampung tersebut terutama daerah-daerah rawan dari kejadian kebakaran.


"Patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya karlahut di kampung Teluk Lancang Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak dengan melihat langsung ke wilayah rawan Kabakaran tersebut kita bisa mencegah terjadinya karlahut," ungkap Serka Alif.


Dalam kesempatan itu juga Babinsa menyampaikan himbauan kepada warga yang ditemuinya agar tidak melakukan kegiatan di area perkebunan dan hutan dengan menggunakan api.

"Membakar lahan dan membuang puntung rokok sembarangan bisa menjadi penyebab kebakaran untuk itu kami meminta kepada warga agar memiliki kesadaran dalam menjaga Kampung mereka dari ancaman karlahut jika ada orang yang mencurigakan segera laporkan,"pesan Serka Alif.


Dalam sisi yang sama salah satu masyarakat berterima kasih kepada Babinsa dengan adanya patroli dan sosialisasi ini mudah mudahan tidak terjadi kebakaran lahan dan hutan", ucapnya.


Dan dalam Kegiatan patroli Karlahut di kampung Teluk Lancang Kecamatan Sungai Mandau ini selesai dalam keadaan aman. **

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+