-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sambut Hari Kemerdekaan, Forum Diskusi Hukum Indonesia Adakan Seminar Nasional.

    Redaksi
    Jumat, 30 Juli 2021, Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T16:54:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Sambut Hari Kemerdekaan, Forum Diskusi Hukum Indonesia Adakan Seminar Nasional.



    Jakarta, Indometro.id -
    Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan bangsa Indonesia ke-76 tinggal menghitung hari, persiapan demi persiapan terus ada, dari mulai pemasangan bendera hingga pernak pernik hiasan kemerdekaan di tiap tiap gang lingkungan masyarakat.
    Serupa dengan masyakarat lainnya, Forum Diskusi Hukum Indonesia,(FDHI) juga menyambut HUT kemerdekaan dengan hal hal positif, demikian disampaikan Alfahrizal HA, SH. Ketua Umum FDHI periode 2020-2025, melalui relisnya, Jumat (30/7/2021) di Jakarta.

    " Seperti adanya penyambutan kemerdekaan dengan kegiatan seminar kebangsaan hal ini amatlah baik sesuai dengan amanat undang undang kemajuan bangsa di dunia pendidikan, khususnya pendidikan hukum " ungkapnya.

    Seminar kebangsaan ini menurutnya, membahas kajian hukum yang selama ini terjadi di indonesia, dengan tema diskusi seminar "Catatan Hukum : Ulang Tahun Pertiwi " yang di selenggarakan oleh jajaran anggota pengurus Forum Diskusi Hukum Indonesia pada 18 Agustus mendatang.

    " Tahun Ini, kita tidak bisa action di lapangan, karena kondisi pandemi saat ini, Untuk itu saya sebagai Ketua Umum, turut berkontribusi dengan membantu mencerdaskan masyarakat indonesia, dengan melaksanakan seminar dan kajian kajian hukum " ujar Alfahrizal.

    Saat ditemui di kantornya di wilayah Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat, Alfahrizal mengatakan bahwa kegiatan kali ini dalam penyambutan kemerdekaan dengan mengadakan diskusi hukum, " bertemakan Catatan Hukum di Hari Merdeka, Insya Allaah, dihadiri para narasumber berkompeten dari para pakar hukum indonesia " sambung pria yang akrab dipanggil Mas Fahri.



    Ia menyebut salah satu narasumber merupakan guru bangsa di bidang hukum, yakni Professor Doctor H. Sugianto, SH.,MHum. yang sudah tidak bisa tercatat jasa beliau bagi kemajuan bangsa ini, juga termasuk dari kalangan penulis sekaligus ahli hukum pidana Dr.Kurniawan Tri Wibowo,SH.,MH yang telah banyak mengedukasi dengan membuat buku buku yang membahas hukum di Indonesia. 

    " Adapula dari kalangan akademisi hukum Indonesia dari Universitas Komputer Indonesia Fakultas Hukum, bapak Dr. Musa Darwin Pane, beliau adalah ahli hukum pidana yang namanya melintang di jagad hukum wilayah Jawa Barat, sekaligus Ketua Umum Peradi rumah bersama advokat kota Bandung " katanya.

    Tidak ketinggalan, Ketum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Pengacara Pengadaan Indonesia sekaligus mediator non hakim di lebih dari 20 pengadilan negeri di wilayah Indonesia yakni bapak Sabela Gayo, SH.,MH.,Ph.CPL.,ACIarb.,CCL.

    Sebagai Ketua FDHI dirinya berharap kepada seluruh yang terlibat baik peserta maupun para narasumber dapat meningkatkan tingkat patriotisme bangsa di hari kemerdekaan dengan memberikan ilmu yang bermanfaat dan membawa berkah.
    " Dan saya mengucapkan dirgahayu bangsaku, jayalah negeriku, sudahi tangismu, saatnya bangkit Garudaku " pungkasnya mengakhiri.

    (Red/AF)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini