-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

PT PIM Krueng Geukueh Bantu Renovasi Meunasah Dusun Rancong Baroh Blang

Kamis, 08 Juli 2021, Juli 08, 2021 WIB Last Updated 2021-07-09T02:16:04Z
iklan disini :



Prosesi penyerahan bantuan renovasi meunasah dusun Rancong Baroh Desa Naleung Mameh dar  PT. PIM 


Kota Lhokseumawe, Indometro.id - 

Senior Vice President Umum PT Pupuk Iskandar Saifuddin Noerdin yang mewakili managemen PT PIM didampingi oleh Saiful Rakjab VP PSDMO beserta Sekretaris Yayasan Zakat Samsuar dan Plt. AVP PKBL  Jufri,  mengunjungi Dusun Rancong Baroh Desa Blang Naleung Mameh  Kecamatan  Muara Satu Kota Lhokseumawe, Rabu (06/07/2021) sekira pukul 11 : 00 Wib.

Kunjungan tersebut guna memberikan bantuan untuk pembangunan fasilitas lantai meunasah dusun tersebut yang selama ini masih semen kasar, nanti akan diganti dengan Granit/Keramik  sesuai keinginan masyarakat untuk kenyamanan beribadah.

Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai  sebesar Rp 14 juta diserahkan langsung oleh Saifuddin Noerdin yang diterima Imum Dusun desa Tgk. Tarmizi. 

 Pada kesempatan tersebut,  Saifuddin menyampaikan, PT. PIM pada dasarnya sangat peduli dan peka terhadap masyarakat disekitar lingkungan perusahaan, bantuan yang diserahkan ini adalah salah satu wujud dari kepedulian dan dukungan PT PIM terhadap  berbagai kegiatan keagamaan terutama menyangkut hal tempat peribadatan, kenyamanan beribadah harus diutamakan dan diusahakan dipenuhi sarana yang  dibutuhkan.

 "Setiap bantuan PT PIM ke masyarakat lingkungan disikapi dengan positif dan selalu mendukung, terus mendoakan keberlangsungan usaha PT Pupuk Iskandar Muda agar ke depan dengan keberadaan PT PIM lebih berkembang maka sejalan itu juga komitmen terhadap kepedulian masyarakat lebih banyak lagi bisa terealisasi,"kata Saifuddin berharap 

Kepala Dusun Meunasah Rancong Baroh, Marzuki Ramli mengucapkan terima kasih banyak terhadap bantuan PT PIM dan apa yang selama ini sudah dilakukan PT PIM terhadap masyarakat lingkungan terutama Desa Blang Naleung Mameh termasuk dusun Rancong Baroh. Masyarakat desa Blang Naleung Mamehpada dasar nya sangat mendukung keberadaan PT PIM dan segala permasalahan yang berdampak akibat opersaional perusahaan akan selalu dilakukan musyawarah untuk mencari solusi agar tidak berdampak luas dan dimanfaatkan oleh individu-individu untuk kepentingan pribadi.

"Bahkan, selama ini masyarakat kami banyak merasakan manfaat dari keberadaan PT PIM, dan itu tidak bisa dipungkiri, baru-baru ini juga masyarakat kami yang kehidupannya memprihatinkan, tidak punya rumah yang layak huni, dan PT PIM tanggap akan permasalahan warga kami tersebut berupa Rumah Sehat Sederhana (RSS) untuk tempat tinggal yang lebih layak. Itu juga bukan sekali ini PT PIM lakukan, ditahun – tahun sebelumnya PT PIM juga memberikan bantuan rumah RSS untuk masyarakat Blang Naleung Mameh,"pungkasnya.


Seperti diberitakan sebelumnya PT PIM setiap tahun merealisasikan minimal 8 unit rumah Rumah Sehat Sederhana (RSS) untuk masyarakat disekitar lingkungan perusahaan, bantuan tersebut sebagai wujud komitmen PT PIM membantu masyarakat untuk berkehidupan layak disegi tempat tinggalnya, juga banyak hal yang mendukung kehidupan masyarakat dijalankan dengan berbagai program dari alokasi TJSL.

Di hari yang sama sekira jam 11.30 wib manajemen PIM menuju TPI Blang Naleung Mameh, melalui Program CSR nya PIM juga menyerahkan satu bangunan MCK yang sudah siap dibangun di TPI desa Rancong Baroh Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe.
Bantuan MCK tersebut juga diserahkan langsung oleh SVP Umum Saifuddin Noerdin dan diterima oleh Panglima Laot yg diwakili oleh Sekretaris Ismail. 

Mahdi
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+