-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Lhokseumawe Bagikan Paket Daging Kurban Secara Door to Door Untuk Masyarakat

    Rabu, 21 Juli 2021, Juli 21, 2021 WIB Last Updated 2021-07-21T03:23:15Z

    Ads:

    Personel Polres Lhokseumawe membagikan paket daging kurban  kepada masyarakat


     Lhokseumawe, indometro.id  -  

    Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H/ 2021, Polres Lhokseumawe  mendistribusikan ribuan paket daging hewan kurban secara “Door to Door” kepada warga di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (20/7/2021).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi mengatakan, tahun ini 15 ekor lembu atau ribuan paket daging kurban di berikan Polres Lhokseumawe kepada warga.

    Lanjutnya, pembagian daging kurban secara “Door to Door” ini, dimaksudkan untuk mencegah terjadinya kerumunan, sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19. Namun, tanpa mengurangi esensi dari berkurban itu sendiri. Sehingga, tercapai tujuan ganda guna mendukung masyarakat pada aspek kesehatan dan religi.

    "Sasaran pendistribusian daging qurban ini dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan atau masyarakat tergolong ekonomi lemah,” ujarnya.

    Tahun ini, Polres Lhokseumawe membagikan sebanyak 1055 paket berupa daging kurban. sembari membagikan daging kurban petugas mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu semangat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

    “Saya berharap dengan kurban kali ini bisa mengurangi beban masyarakat di masa PPKM Mikro, berbagi kebahagiaan, dengan tetap menekan laju penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini