-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polisi Yang bertugas di Jajaran Satbinmas Polres Gayo Lues Ini Punya Prestasi Luar Biasa

    batnews.site
    Kamis, 08 Juli 2021, Juli 08, 2021 WIB Last Updated 2021-07-09T01:35:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Gayo Lues, Indometro.id - 
    Bripka Julianto Pane disamping bertugas sebagai anggota Polri, ia menyempatkan diri membangun sebuah Pesantren di Gayo Lues.

    Polisi itu hari ini diundang ke TVRI Banda Aceh untuk mengisi dan tampil dalam program “Dialog Suara Publik”.

    Dialog yang diusung dengan tema “Kiprah Dan Peran Polisi Di Tengah Masyarakat” itu, Bripka Julianto Pane tampil sebagai narasumber bersama 2 orang Polisi lainnya, masing-masing Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH.SIK.M.Si, dan Polwan Polda Aceh AKBP Chomariasih, SH.MH.
    Terkait dengan program dialog itu, Kabid Humas Polda Aceh menyebutkan, Bripka Julianto Pane tampil sebagai narasumber Polisi berprestasi.

    Prestasinya memang luar biasa, ia di Gayo Lues telah membangun pondok pesantren di Dusun Gunyak dengan nama Nurul Azham, sambung Kabid Humas.

    Di pesantren tersebut, keseharian Bripka Julianto Pane dikenal dengan panggilan Ustadz Pane, sebut Kabid Humas.

    Bripka Julianto Pane membangun pesantren itu merupakan bentuk kepeduliannya untuk membina para generasi muda dalam rangka melahirkan generasi bangsa yang cerdas dan berakhlak, kata Kabid Humas.
    Anak didiknya kini telah mencapai ratusan orang dan ini sungguh prestasi luar biasa dalam mencerdaskan anak bangsa, tutur Kabid Humas.

    Hari ini, Polisi berprestasi ini menjadi narasumber di TVRI Banda Aceh untuk membagi ceritanya kepada masyarakat luas, tutup Kabid Humas. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini