-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Didampingi Polsek Siantar Timur, Petugas Covid-19 RSU Djasamen Saragih Antar Jenazah ke Pemakaman

    Rabu, 21 Juli 2021, Juli 21, 2021 WIB Last Updated 2021-07-21T03:32:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto : Pengantaran Jenazah didampingi pengaman pihak Polsek Siantar Timur


    Pematangsiantar, Indometro.id -
    Adanya permintaan dari pihak keluarga, untuk menguburkan jenazah Ibu Br. Malau, berlokasi di jalan Mual - Nauli, Kel. Siopat Suhu, Kec. Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Senin (19/7/2021).

    Meninggalnya Ibu br. Malau dinyatakan terindikasi Covid19 oleh pihak RS, dan akan di kuburkan secarah penguburan Covid, dikarenakan adanya permintaan keluarga agar orangtu mereka (br. malau - red),  di kuburkan di tempat kediamannya di Mual Nauli, mengingat ibu br. Malau salah sorang Pemuka Kampung di mual Nauli, sehingga dari pihak warga Mual Nauli melalui RT dan RW memberika  Ijin untuk dimakamkan di kuburan yang ada di Mual Nauli.

    Tim Covid19 dari pinak RS, langsung mengantarkan Jasad Ibu br. Malau dengan menggunakan Ambulance RS, dalam pengantaran Jenazah ini di dampingi oleh Pihak Pemerintah Setempat RT, RW dan Warga, juga pendampingan pengamanan dari pihal Polsek Siantar Timur.

    Abel Peranginangin selaku RW Mual Nauli mengatakan " setelah mendapatkan info dari pihak keluarga, bahwa jenazah ibu br.Malau mau dikebumikan di tempat kami ini, malamnya (18/7/2021) saya langsung berkoordinasi dengan warga, dan warga menyetujuinya, agar saya selaku RW kampung ini tidak dipersalahkan warga, tuturnya.
    Foto : Kapolsek Siantar Timur Iptu Rudi Panjaitan,SH saat mengingatkan warga tetap waspada.




    Dalam hal penguburan Jenazah Ibu br. Malau Pihak Polsek Siantar Timur, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Rudi Panjaitah,SH,  turun untuk melakukan pengamanan agar penyebaran Corona. dapat dicegah.

    "Demi pencegahan penyebaran Covid - 19, maka kami lakukan Pengamanan, dan setiap warga tetap waspada terhadap penularan Corona ini,  dan kami juga, tetap membantu pihak keluarga untuk kelancaran pelaksanaan Penguburan, juga dilaksanakan secarah protokol kesehatan, disampaikan Kapolsek Iptu Rudi Panjaitan,SH kepada wartawan Indometro.(ap/idm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini