-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pengcab Aceh Utara Seleksi Atlet Taekwondo

    Selasa, 06 Juli 2021, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T03:26:26Z

    Ads:

     

    Pengcab Aceh Utara mlakukan seleksi para atlet Taekwondo



    Kota Lhokseumawe, Indometro.id - Pengurus Cabang Taekwondo Kabupaten Aceh Utara melakukan seleksi atlet Taekwondo, di Gedung KNPI, Lhokseumawe, Senin (5/7/2021).

    Ketua Harian Cabang TI Aceh Utara, Kapten Edi Wijaya mengatakan, seleksi ini dalam rangka menyiapkan para atlet inti cabang Taekwondo dibawah pembinaan Danrem 011/Lilawangsa untuk mendapatkan tiket pra Pora pada Bulan November 2021 di Banda Aceh.

    Selain itu, Kapten Edi Wijaya menyebutkan, seleksi atlet diikuti Dojang Lilawangsa sebanyak 13 atlit, yonkav 113 MSC 12 atlit, KPU 10 atlit, PEMDA Aceh Utara 11 atlit, Sawang 7 atlit, Wellys Club 5 atlit, Lilawangsa Taekwondo Club' (LWTC) 5 Atlit, Arun 2 atlit dan RMB 3 atlit.

    Lebih lanjut Kapten Edi Wijaya menjelaskan, nantinya para atlet yang terpilih akan bertanding di 8 class putra dan 8 class putri serta 2 class poomsae.

    “Tujuan seleksi Pra Pora ini adalah untuk menjaring Atlet Tae Kwon Do Cabang Aceh Utara, dalam rangka persiapan mengikuti ajang Pra PORA yang akan digelar pada bulan November 2021, di Banda Aceh dan nantinya bagi Altet Tae Kwon Do yang lolos dalam ajang Pra PORA akan mengikuti kejuaraan PORA pada Tahun 2022 di Kabupaten Pidie, terangnya.

    Pada kegiatan seleksi Altet Tae Kwon Do tersebut, turut dilakukan penilaian antara lain oleh Komisi Perwasitan Dedi Suriadi, 5 Orang Pelatih dan Kajasrem 011/LW selaku pengawas. 

    Mhd. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini