-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Mahasiswa KKN Unram Panjisari Bagikan Bibit Pohon Kepada Warga .

    Sudirman
    Rabu, 21 Juli 2021, Juli 21, 2021 WIB Last Updated 2021-07-21T12:34:00Z

    Ads:


    Lombok Tengah, Indometro.id -. 
    Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Mataram tahun 2021 melakukan pembagian bibit pohon mahoni,bibit cabai dan tas ramah lingkungan sebagai penghijauan dan peduli lingkungan di kelurahan Panjisari Kecamatan Praya. Rabu,21/7/2021

    Kegiatan pembagian bibit pohon ini dipusatkan di lingkungan Bukal Malang, kelurahan Panjisari dan dihadiri oleh Ketua RT 04, perwakilan pemuda.

    Acara dimulai dengan  penyerahan bibit kepada Ketua RT 04 Muhamad. 


    Ketua mahasiswa KKN Unram 2021 wilayah kelurahan Panjisari, Agif Suryadi  mengatakan, 100 bibit pohon ini sudah kami agendakan untuk penghijauan di wilayah kelurahan Panjisari, karena ada penarikan mahasiswa KKN dipercepat yang seharusnya tgl 5/8/2021 dan dimajukan penarikan mulai senin 19/7/2021. 

    Lebih lanjut, Agif menyampaikan permohonan maaf kepada semua aparat Kelurahan,dan masyarakat  sekelurahan Panjisari,yang kami agendakan untuk penghijauan belum kami laksanakan dan berhubung penarikan dari pihak kampus di percepat, dengan mempertimbangkan keselamatan Mahasiswa,mengingat kasus Covid-29 di NTB semakin meningkat, seperti yang tertuang dalam surat edaran Rektor Universitas Mataram Nomor. 7159/UN 18/TU/2021.

    Dia pun berharap tanaman yang diserahkan mahasiswa KKN ini bisa dirawat oleh warga.

    Tanaman dapat bermanfaat kalau dirawat. Maka warga kami minta merawat tanaman, misalnya dengan dipasangi bambu dan secara rutin disiram agar tidak kering,” tandasnya

    Sudirman
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini