-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Inhu Ikuti Virtual HUT Bhayangkara Ke 75

    redaksi
    Jumat, 02 Juli 2021, Juli 02, 2021 WIB Last Updated 2021-07-02T02:32:47Z

    Ads:

    Bupati Inhu Ikuti Virtual HUT Bhayangkara Ke 75


    Indragiri Hulu, indometro.id - Penjabat Bupati Indragiri Hulu, Riau Chairul Riski mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -75 secara virtual di Ruang Adhi Pradana Mapolres Inhu, Kamis.

    Upacara yang disiarkan dari Istana Negara, dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berjalan lancar dan hikmat.

    "Saya bangga, apresiasi tinggi atas kegiatan ini dan menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 75," kata Pj Bupati.

    Peringatan HUT Bhayangkara tersebut, turut dibacakan Surat Keputusan Presiden RI tentang penganugerahan tanda kehormatan bintang Bhayangkara Nararya kepada tiga Perwira Polri terbaik.

    Penghargaan diberikan, karena telah berjasa dengan keberanian, kebijaksanaan dan ketabahan yang melampaui panggilan tugas disumbangkan bagi kemajuan dan pengembangan kepolisian dalam berbagai program.

    Salah satunya, dalam menangani Pandemi COVID-19 sekarang ini. Dan, apa yang menjadi pesan Presiden RI Joko Widodo, yakni harus bersinergi dalam Penanganan COVID-19 agar berjalan optimal menjadi perhatian bersama.

    "Saya juga mengucapkan selamat kepada keluarga besar Polri dan Polres Inhu," ujarnya.

    Karena, Jajaran Polres Inhu telah bersinergi secara optimal dalam membantu Pemerintah Indragiri Hulu menangani Pandemi COVID-19.

    Peran ini, hendaknya terus berjalan lancar, sehingga kondisi masyarakat semakin membaik, mata rantai Pandemi COVID-19 semakin terputus.

    Sebagaimana diketahui, selain Pj Bupati Chairul Riski, menghadiri acara virtual itu,  juga Ketua DPRD Inhu Samsudin, Kasdim 0302/ INHU, Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri serta sejumlah jajaran Perwira Polres Inhu. 

    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini