-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Aceh Tengah, Shabela Hadiri Serah Terima Jabatan Dirut BUMD PD Tanoh Gayo

    batnews.site
    Minggu, 11 Juli 2021, Juli 11, 2021 WIB Last Updated 2021-07-11T00:58:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Sejak dilakukan penandatanganan Berita acara serah terima jabatan tersebut maka seluruh wewenang serta tanggung jawab jabatan beralih dari Pejabat Sementara Direktur Utama PD.Tanoh Gayo yang sebelumnya diemban oleh Drs. Munzir, MM beralih kepada Pejabat Sementara Direktur Utama PD.Tanoh Gayo baru Aryanto Kesuma, S.Sos.

    Berdasarkan SK Bupati Aceh Tengah No.750/422/Adm.Eko/2021 dan sehubungan dengan belum terpilihnya Direktur Utama secara definitif atau paling lama enam bulan terhitung sejak ditetapkan keputusan tersebut, maka untuk kelancaran pelaksanaan tugas Perusahaan Daerah Pembangunan Tanoh Gayo, dilakukan penunjukkan Pejabat Sementara Direktur Utama untuk Perusahaan Daerah ini.

    Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, Pejabat Sementara Direktur Utama Perusahaan Daerah Pembangunan Tanoh, bertanggung jawab kepada Bupati Aceh Tengah melalui Dewan Pengawas Perusahaan.

    Bupati Aceh Tengah dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan, Serah terima jabatan ini merupakan Momentum untuk memperbaiki, menyempurnakan dan revitalisasi PD Tanoh Gayo, sebagai Badan Usaha Milik Daerah dalam mengelola potensi daerah dan sebagai upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.

    Kehadiran Pejabat yang baru juga diharapkan dapat memberikan semangat baru, Untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi di Daerah, serta berinovasi dengan terobosan baru dalam mengelola BUMD Tanoh Gayo.

    Pada kesempatan tersebut, Bupati Shabela juga mengucapkan selamat kepada Pejabat Sementara Direktur PD.Tanoh Gayo yang baru Aryanto Kesuma.

    “Kepada saudara Aryanto, Kami mengucapkan selamat bekerja dengan penuh tanggung jawab, seraya memohon kepada Allah SWT, Semoga saudara diberi kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai Pejabat Sementara Direktur PD.Tanoh Gayo yang baru”, Ujarnya.

    Bupati juga mengajak kepada seluruh pemangku kepentingan di Aceh Tengah untuk terus bersinergi dalam membangun perekonomian ke arah yang lebih baik di masa yang akan datang.

    “Harapan kami, Saudara juga dapat menjalin kerjasama dengan lebih luas hingga keluar daerah, selaku Kepala Daerah kami menunggu laporan kinerja perusahaan, terutama komitmen untuk pengelolaan potensi dan komoditas daerah, sebagai salah satu sumber PAD”. Ucap Shabela Abubakar.

    Tampak turut hadir dalam acara tersebut, Sekda Aceh Tengah, Para Asisten dan Kabag di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tengah, Kepala OPD terkait, unsur Pimpinan Perbankan, serta para Direktur Perusahaan Swasta yang beroperasi di Kabupaten Aceh Tengah.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini