-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Melakukan Pendisiplinan Prokes Pos PPKM Kecamatan Kandis

    Anang
    Senin, 26 Juli 2021, Juli 26, 2021 WIB Last Updated 2021-07-26T07:00:27Z

    Ads:




    Siak,Indometro.id - 
    Untuk menekan penularan covid-19 Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Kodim 0303/Bengkalis, Sertu Aprianto melaksanakan patroli gerakan pendisiplinan protkes dalam rangka PPKM skala mikro untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kandis.

    Sertu Aprianto melaksanakan patroli ini untuk menghimbau dan pendisiplinan kepada masyarakat dan pelaku usaha tentang  peraturan Pemerintah agar tetap  melaksanakan  protkes dengan menerapkan 3M dan larangan berkerumunan untuk memutus penyebaran Covid-19.

    Dalam giat ini tepatnya Jalan Warga Depan Pos PPKM dan Warung Kampung Jambai Makmur Kecamatan Kandis Kabupaten Siak pada hari Senin tanggal 26 Juli 2021 pukul 09.00 Wib. 

    Adapun sasaran yang akan kita memberi Himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan seperti warga yang melintas jalan ini agar selalu menerapka prokes yang berlaku seeta tempat- tempat Ibadah, Mini market, warung, Kafe, Pertokoan dan keramaian lainya", jelas babinsa.

    Dan tujuan dari kegiatan ini untuk menghimbau mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan Pemerintah tentang protokol kesehatan  dng tetap menerapkan 3M serta melarang membuat kerumunan untuk memutus mata rantainya penyebaran C19 di wilayah Kecamatan Kandis".ucap babinsa.

    "Kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." tambahnya.


    Dalam giat Himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan ini turut dibantu dari jajaran kepolisian kecamatan kandis dan juga giat ini  berjalan dan dalam keadaan tertib, aman dan lancar.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini