-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Sosialisasi Penerapaan Prokes di Pasar Sandang Pangan

    Anang
    Senin, 26 Juli 2021, Juli 26, 2021 WIB Last Updated 2021-07-26T04:04:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Meranti, Indometro.id - 
    Babinsa Koramil 02/ Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan Pendisplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19 di pasar Sandang Pangan jalan merdeka.


    Dalam pengawasan ini Koramil 02/ Tebing Tinggi Serda Zulkarnain hrp bersama Prada Anggi melaksanakan pengecekan dan memberikan Himbauan Kepada Masyarakat di jalan merdeka Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti-Riau Senin (26/07/2021)
     

    "Tujuan dari giat untuk menghimbau kepada warga agar Menjaga Jarak Aman, Menggunakan Masker, selalu menerapkan prokes guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19)", terang Babinsa 


    "Kami juga berharap kepada Masyarakat dapat memahami dan mengerti akan pentingnya memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid - 19.

    " dan haruslah Mendukung Program Pemerintah Untuk Menggunakan Masker Sesuai Dengan Protokol Kesehatan Untuk Meminimalisir Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Di Wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti", tambah Babinsa .


    Dan juga selalu mencucu tangan dan harus menjaga jarak dalam membeli kebutuhan baik dimana pun tempat belanja serta Semprot disinfektan setiap paket yg datang kerumah", ungcapnya.


    Dalam kegiatan Pendisplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19 di pasar Sandang Pangan Jalan merdeka berjalan dalam Keadaan tertib, lancar dan aman.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini