-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Tak Lengkap Rasanya Ke Kota Batu Tak Berwisata Ke Predator Fun Park

redaksi
Minggu, 20 Juni 2021, Juni 20, 2021 WIB Last Updated 2021-06-21T04:42:29Z
iklan disini :



Tak Lengkap Rasanya Ke Kota Batu Tak Berwisata Ke Predator Fun Park


Batu Jawatimur, Indometro.id  - Hari libur sekolah telah tiba tak lengkap rasanya jika tidak berwisata ke Kota Batu. Pariwisata Kota Batu yang sangat buming dengan Kota Wisatanya dan tempat pariwisatanyapun juga sangat spektakuler, berbagai wisata seperti  wisata Predator fun park, Jatim Park 1, Museum Satwa, Museum Angkut, Batu Night Spektakuler dan juga Jatimpak 3 yang di kenal dengan nama Jatim Park Grup.

Salah satu wisata yang sangat menarik bagi anak - anak yaitu Predator Fun Park merupakan wisata edukasi di Kota Batu,  yang cocok untuk bermain dan belajar bagi anak-anak. Destinasi wisata edukasi ini, ingin menunjukkan jika predator seperti buaya tidak menyeramkan seperti yang dibayangkan. Tempat tersebut berlokasi di Jalan Raya Tlekung No. 315, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. 

Manager Predator Fun Park Samuel menjelaskan, untuk mengedukasi hal tersebut kepada pengunjung, khususnya anak-anak, Predator Fun Park mengajarkannya melalui replika menetasnya telur buaya hingga bisa menyentuh langsung buaya hidup. Dari situ, pengunjung bisa melihat sisi lain di balik taring tajam buaya.

"Predator Fun Park dilengkapi dengan beragam wahana outbound untuk anak maupun dewasa. Wahana - wahana tersebut hadir untuk menguji ketangkasan layaknya predator yang sedang berburu dan juga pertunjukan aksi ular dan museum binatang - binatang dan juga ada Water Boom kolam renang" ungkapnya.

Lanjut itu, adapun tujuh atraksi yang menjadi favorit para pengunjung antara lain Galeri Buaya, Croco Train, Waterboom, Outbond, Family Fun House, Saung Angklung dan Extreme Trampoline.

"Sempat ditutup karena pandemi, kini Predator Fun Park dibuka kembali dengan harga tiket masuk terbaru, yaitu Rp 30.000 untuk weekday dan Rp45.000 untuk weekend," ujarnya samuel pada wartawan kabarmalang

Predator Fun Park menghimbau pada pengunjung tetap menerapkan protokol kesehatan dan jaga jarak, cuci tangan, juga memakai masker. sebelum pengunjuk masuk kelokasi  wajib di check suhu tubuhnya. Untuk itu  jam operasionalnya, Predator Fun Park dibuka setiap hari mulai pukul 08.30 – 16.30 WIB.pungkasnya. 

har

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+