-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 75, POLRES PEMATANGSIANTAR, LAKSANAKAN DONOR DARAH

    Jumat, 18 Juni 2021, Juni 18, 2021 WIB Last Updated 2021-06-18T10:19:13Z

    Ads:



    Siantar - Indometro
    Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -75 tahun, dipimpin langsung Kapolres Kota Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K, dilaksanakan di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Jumat 23/6/2021 sekira pukul 09.00 WIB.

    Kegiatan Donor Darah ini adalah merupakan rangkaian Untuk menyambut  HUT ke-75 Bhayangkara, yang akan diperingati pada 1 Juli 2021 mendatang, yang melibatkan Personil Polres Pematang Siantar,Polsek jajaran ,Personil Kowad Denpom I/I Pematang Siantar dan Bhayangkari Polres Pematangsiantar yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pemtangsiantar. “Demi keamanan dan steril, kegiatan  dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.


    Pada Kesempatan ini Kapolres Pematang Siantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K menyampaikan "kegiatan Donor Darah ini dapat menambah Stok darah di PMI dan dapat menolong Nyawa manusia yang membutuhkan darah kususnya di kota pematangsiantar dan harapan kita semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya, karena kita tau saat-saat ini kita sedang prihatin dengan pandemi COVID-19. Tuturnya.

    Lanjutnya "Jadi donor darah ini memang dibutuhkan untuk korban yang membutuhkan, dan nanti akan kita sumbangkan ke PMI Kota Pematangsiantar. (apul/Idm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini