-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PENCANANGAN BHAKTI SOSIAL IBI - KB 2021

    Jumat, 18 Juni 2021, Juni 18, 2021 WIB Last Updated 2021-06-18T10:33:54Z

    Ads:



    Siantar - Indometro
    Kegiatan Pencanangan Bhakti sosial IBI - KB 2021 dilaksanakan di Kota Pematangsiantar, Jumat 18/6/2021 yang dihadiri, Ketua TP PKK kota pematangsiantar Syaputri Hefriansyah Hutabarat, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB kota pematangsiantar Drg Rumondang Sinaga, Para Ketua PKK kecamatan, Para Bidan Kota pematangsiantar.

    Diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Zainal Siahaan,SE MM. Walikota Pematangsiantar DR. H Hefriasyah SE.MM menyampaiakan pembangunan
    IBI merupakan mitra kerja, yang sangat potensial dalam mempercepat pencapaian keberhasilan program keluarga berencana. Keberadaan bidan ditengah masyarakat sampai ke tingkat kelurahan, lingkungan, RW dan RT memberikan pelayanan dan pemahaman tentang pengaturan jarak kehamilan kepada ibu-ibu usia muda sehingga menekan angka kelahiran.

    Kegiatan ini, diharapkan dapat menyadarkan kita tentang pentingnya pengendalian penduduk melalui perwujudan keluarga kecil. Bahagia dan sejahtera, serta menciptan generasi yang berkualitas. Kegiatan ini dapat terwujud dengan baik, dengan adanya kerjasama antara pemerintah kota pematangsiantar, dalam hal ini dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana, dengan pengurus ikatan bidan indonesia cabang kota pematangsiantar dan dinas kesehatan.

    Saya berharap kesadaran ber-kb masyarakat dalam menggunakan alat kontrasepsi jangka panjang, akan memberi manfaat bagi seluruh masyarakat di wilayah kota pematangsiantar. Kepada semua pihak yang turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan bulan bhakti IBI - KB - KES tahun 2021 ini, saya ucapkan terimakasih dan selamat bekerja dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab. Disampaikan di halaman Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Pematangsiantar.

    Di tempat yang sama wakil Ketua 2 IBI Suryani Sinaga SKM,MM menyampaikan
    Kami berharap kerjasama kader dilapangan untuk menekan laju pertumbuhan penduduk dan menurunkan angka kelahiran.dan mari kita selalu bergandengan untuk mensukseskan pelaksanaan keluarga berencana dan kesehatan,melalui bhakti sosial IBI-KB Kesehatan ini.
    Editor : apul
    Sumber (Kominfo-PS).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini