-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Aceh Tenggara Adakan Acara Pisah Sambut Kapolres

    batnews.site
    Sabtu, 12 Juni 2021, Juni 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T14:22:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    KUTACANE, indometro.id – Kepolisian Resor Aceh Tenggara adakan acara pisah sambut Kapolres Aceh Tenggara dari AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H.,S.I.K. kepada AKBP Bramanti Agus Suyono, S.H, S.I.K., M.H di lapangan Apel Mapolres Aceh Tenggara, Sabtu (12/06/2020) Pukul 09.00 Wib.

    Acara Lepas sambut ini menampilkan tarian Daerah yang di peragakan oleh Polwan Polres Aceh Tenggara dan dihadiri oleh Ketua Majelis Adat Aceh Tenggara, Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Personel Polres Aceh Tenggara.

    Adapun dalam Pesan yang di sampaikan Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H.,S.I.K. mengatakan kepada Personel agar dapat menjaga kekompakan sesama Anggota serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tingkatkan keimanan kepada Allah SWT dan Kesan Pesan Kapolres yang lama AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H.,S.I.K.

    Juga mengucapkan terimakasih terhadap Anggota karena selama menjabat 22 Bulan sebagai Kapolres Aceh Tenggara telah banyak membantu tugas-tugas sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini