-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Melalui KRYD Patroli Malam | Polsek Medan Baru Himbau Warga Agar Tetap Mematuhi Prokes

    AESENNEWSSUMUT
    Selasa, 22 Juni 2021, Juni 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-22T10:12:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Medan,indometro.id-Guna memutus mata rantai peredaran virus Covid-19, petugas gabungan yang terdiri dari personel Polsek Medan Baru bersama Sabhara Polrestabes Medan, Sat Brimobdasu, Sat Pol-PP, 
    Dinas Pariwisata melaksanakan penyampaian himbauan Prokes KRYD (Kegiatan Rutin Yang Dibatasi) Berbasis Mikro dengan patroli malam hari, Senin 21/06/2021 malam.

    Dalam penyampaian himbauan Prokes KRYD Patroli Malam ini, personel yang dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Kanit Sabhara Polsek Medan Baru Iptu Carles Bin Antoni, menyambangi Cafe/ Warung Seafood 2000 dan Warung Pedagang Jajanan, Makanan dan Minuman Kaki Lima di Jalan Gatot Subroto Kec.Medan Petisah.

    "Melalui KRYD patroli malam, petugas memberikan pesan dan himbauan kamtibmas untuk mengajak warga masyarakat bersama sama menjaga keamanan lingkungan dan waspada Covid-19 dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dan mengurangi Mobilitas, menghindari kerumunan,"ujar Kanit Sabhara Polsek Medan Baru Iptu Carles Bin Antoni.

    Selain itu, petugas juga melaksanakan kegiatan sosialisasi yang mengajak warga masyarakat untuk mendukung langkah pemerintah dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang tiada lain tujuannya  adalah untuk mencegah Covid-19.

    "Dengan terlaksananya Patroli KRYD ini diharapkan masyarakat dapat lebih mengerti bahaya dan cara pencegahan Virus Covid-19. Dengan demikian, masyarakat dan pemerintah dapat bersinergi dalam memutuskan mata rantai virus corona atau covid-19,"pungkasnya.

    |||DD AWI|||
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini