-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tiba di Mako Brimob Siantar, Kapoldasu Beri Keterangan Terkait Penembakan Wartawan

    Rabu, 23 Juni 2021, Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-24T03:00:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pematang Siantar, indometro.id - Dari pantauan berbagai awak media  dari berbagai insan pers,  Seluruh awak media di pematang Siantar mendatangi mako Brimob batalyon B kompi 2 di wilayah pematang siantar karena  kedatangan Kapolda Sumatera Utara  untuk konfirmasi tentang kasus  penembakan   rekan media Mara Salem Harahap oleh OTK. (23 Juni 2021)



    Para awak media melakukan konfrensi pers kepada Kapolda Sumut irjen pol  RZ Panca putra simanjutak.
    Perihal titik terang tentang kasus penembakan rekan media mara Salem harahap pimpinan lassernews  yang masih  di dalami pihak kepolisian polres Siantar Simalungun  dan poldasu.



     

    Beliau mengatakan kita sudah membentuk tim untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan sampai sekarang tim yang beliau bentuk masih bekerja secara optimal demi. Mengungkap kasus penembakan terhadap Marsel harahap pimpinan media online lasser news ucap beliau kepada awak media dan beliau mengatakan harap bersedia menunggu hasil dari pemeriksaan.



    Karena tim saya bentuk bekerja secara optimal dan hampir memenuhi sempurna dalam mungungkap kasus rekan media ucap beliau..sampai hari ini kita sudah mengamankan , karena dalam proses penetapan tersangka memerlukan beberapa prosedur" ucap beliau kepada rekan media. Jadi rekan media harap bersabar kita akan beritahukan secepat dalam satu atau dua hari kita akan beritahukan kepada media siapa inisial tersangka terang beliau sebelum beliau meninggalkan Mako brimob
    dan awak media berharap kasus ini menemui titik terang tentang siapa pelaku di balik penembakan dan motif tersangka melakukan penembakan ,terang salah satu rekan media 

    (Hengky indometro.id)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini