Danrem 162/WB Serahkan Jabatan Ketua Pengprov PJSI NTB Kepada Bupati Loteng.

Baca Juga



Indometro NTB – Mataram, Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) NTB menggelar acara serah terima jabatan Ketua Pengprov (Pengurus Provinsi) lama dari Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani kepada Ketua Pengprov PJSI NTB yang baru Bupati Lombok Tengah H. Lalu Fathul Bahri di Gedung Soedirman Makorem 162/WB jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Kamis (24/06/2021).

Pada acara serah terima jabatan yang berlangsung sederhana sesuai protokol kesehatan Covid-19 tersebut, sekaligus dilakukan pengukuhan Ketua Cabang serta Pengurus Kabupaten maupun Kota  se NTB yang dihadiri Kasrem 162/WB Kolonel Arm I Made Kariawan, para Kasi Kasrem, Ketua KONI Provinsi NTB, Dan/Ka Satgdisjan jajaran Korem 162/WB dan Humas Pemda Lombok Tengah.

Usai pengukuhan dan pelantikan pengurus, Danrem 162/WB dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua Pengprov PJSI NTB serta para pengurus cabang yang baru dan berharap bela diri Judo kedepan semakin berkembang di NTB sehingga melahirkan atlet-atlet profesional yang mampu mencetak prestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Menurut Ahmad Rizal, keberhasilan para atlet Judo NTB dalam meraih juara merupakan tugas utama Ketua dan seluruh pengurus PJSI Provinsi Nusa Tenggara Barat, maka diharapkan Ketua Pengprov dan para pengurus yang baru dapat melanjutkan program positif yang sudah dilaksanakan oleh pengurus yang lama.

“Di NTB ini banyak sekali pemuda pemudi yang memiliki talenta di bidang olahraga tidak terkecuali cabang olahraga Judo. Inilah nanti yang menjadi tugas Ketua Pengprov yang baru sehingga atlet Judo NTB dapat mengharumkan nama daerah dan Merah Putih pada event nasional maupun internasional,” ujarnya. 

Sedangkan Ketua Umum H. Lalu Fathul Bahri dalam sambutan singkatnya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PJSI Provinsi NTB sebagai Ketua Pengurus PJSI Provinsi NTB untuk periode 2021-2025. 

“Ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan dan kami siap berikhtiar sebaik mungkin dalam membesarkan Judo NTB kedepan, mohon doanya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KONI NTB H. Andy Hadianto pada kesempatan tersebut juga menyampaikan harapan yang sama kepada Ketua Pengprov dan para pengurus PJSI yang baru untuk memajukan Judo NTB dan mencetak atlet-atlet profesional yang mampu bersaing dan berprestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional.(ils).

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama