-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim Pimpin Upara Korp Raport. 16 Prajurit Purna Tugas

    Selasa, 22 Juni 2021, Juni 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-22T07:34:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Dandim memimpin acara Korp Raport


    Kota Langsa, indonetro.id. Acara korps raport purna tugas ini memiliki makna tersendiri bagi kita, karena merupakan momen dan penghargaan yang diberikan kepada prajurit TNI-AD yang sudah purna tugas dan mengabdi di TNI-AD khususnya di Kodim 0104/Aceh Timur.

    Pernyataan tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) dalam amanatnya saat memimpin acara Korp Raport masa purna tugas Kapten Inf Alpani beserta 15 orang lainnya, di Lapangan Upacara Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Selasa (22-06-2021).

    Lanjut Dandim, ditengah pandemi Covid-19 saat ini, acara dilaksanakan dengan khidmat dan sederhana tanpa mengurangi makna, namun jasa dan pengabdian selama ini berdinas Di Kodim 0104/Aceh Timur akan tetap dikenang.

    Ke-16 purnawirawan tersebut telah mengabdikan dirinya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan bergabung bersama TNI-AD dan mengakhiri masa dinasnya di Kodim 0104/Aceh Timur. Berikut nama - nama purnawirawan yang mengakhiri masa tugasnya, diantaranya Kapten Inf Alpani, Kapten Arh Jumari, Kapten Inf Suharno, Lettu Inf Suriawan, Lettu Inf Suyudi Iryanto, Lettu Inf Asnawi, Peltu Zulsyafri, Pelda Sumitro, Serma Anwar Tarigan, Serma Muhammad Azis, Serka Iskandar, Sertu Murli Tando, Sertu Abdurrahim, Sertu Zainal Amri, dan Sertu Sahril," papar Dandim.

    Letkol Hasanul Arifin Siregar selaku Dandim 0104/Atim menyampaikan apreasiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para purnawirawan prajurit yang saat ini telah memasuki purna tugas atas Dharma Bhaktinya selama bertugas di TNI-AD  khususnya Kodim 0104/Aceh Timur.

    “Masa pensiun adalah masa prajurit untuk beristirahat dari kedinasan dengan batas umur yang telah ditetapkan pemerintah Indonesia yaitu pada prajurit berpangkat Perwira usia 58 tahun sedangkan Bintara dan Tamtama usia 53 tahun,” ujar Dandim.

    Dandim juga berharap, dengan berbekal pengalaman dan kinerja agar segera dapat beradaptasi dan mampu menyesuaikan diri untuk kembali ke tengah-tengah masyarakat.


    Selain itu, saya juga berpesan, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat dimanapun kita berada, serta tularkan semangat pengabdian prajurit yang positif dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga dapat menjadi tauladan dimanapun kita berada," pungkasnya.

    Hadir dalam kegiatan Korps Raport tersebut Kasdim Mayor Kav Dani Syahputra, S.A.P, para Perwira Staf dan Danramil, perwakilan anggota Koramil jajaran, Ketua Persit KCK Cabang XXI Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Yessi Hasanul Arifin Siregar, Wakil Ketua Cabang Ny. Dani Syahputra, dan anggota Persit KCK Cabang XXI Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda.

    Kegiatan tersebut juga ditandai dengan penyerahan kenang-kenangan oleh Dandim 0104/Atim dan Ketua Persit KCK Cabang XXI Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda. 

    Mhd
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini