-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Cafe BTW Siapkan Paket Hemat Untuk Acara Pernikahan

    Minggu, 27 Juni 2021, Juni 27, 2021 WIB Last Updated 2021-06-27T09:43:39Z

    Ads :


    INDOMETRO.ID - Jakarta,Selain menyediakan fb  cafe untuk menu makan dan minum, ternyata Cafe BTW, Jalan Cipinang Muara, Samping Lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur pun memberikan fasilitas pelayanan untuk acara pernikahan dengan kapasitas hingga mencapai 400 orang. Sehingga BTW cafe bukan sekedar cafe pelepas lapar dan dahaga belaka, tapi juga mampu menyediakan aktivitas sosial seperti rapat, kenduri dan lain kepentingan. 

    Untuk acara pernikahan tentunya lantai  atas dan  bawah bawah akan dipakai agar  mampu menampung 400 orang tamu sekaligus. 

    "Pada saat acara pesta pernikahan tentu saja untuk makanan wajib dari kami, sedangkan untuk tempat kami berikan _free of charge_ alias gratis. Ini tentu sangat hemat dan terjangkau" Ungkap Wiwik antusias. 

    Menurut Wiwik minimalis paket berapa untuk pernikahan adalah 
    100 pax. Sedangkan untuk acara reuni, kumpul-kumpul, atau halal-bihalal dan lain - lainnya abstrak minimal 30 pax. Harga yang ditawarkan oleh BTW Cafe mulai Rp. 75.000 per pax. Lumayan murah, kan? Tentu saja paket hemat ini bisa terjangkau untuk yang punya budget Rp. 50.000.000 misalnya. 

    Yang menarik dekorasi gambar di dinding cafe bagian menuju lantai bawah saat menyusuri undakan tangga akan terlihat suasana seakan berada di Istana Bogor komplit dengan sosok rusa yang seakan berada di hadapan mata kita . 

    Tentu saja pada saat acara pernikahan itu merupakan _blocking time_ sehingga otomatis cafe ditutup untuk sementara di lantai bawahnya.(S Erfan Nurali)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini