-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh Melaksanakan Himbauan prokes di kampung Kemuning muda

    Anang
    Selasa, 22 Juni 2021, Juni 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-22T08:02:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Siak/Riau, indometro,id  Dengan menambahnya kasus Covid di prof Riau, Personil Koramil 12/PWK Sabak Auh Kodim 0303/Bengkalis Serma Suriadi tetap gencar melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Bersama tim Gabungan Polsek dan Pol  PP dan puskesmas Bungaraya,Tepatnya di Jln Lintas Siak Sai pakning kampung Kemuning muda kec Bunga raya.

    Bukan hanya itu saja, Serma Suriadi juga mengingatkan warganya pada saat beraktivitas agar memakai masker saat keluar rumah
    "Kita sampaikan kepada semua masyarakat agar pakai masker saat keluar rumah, kemudian saat pergi kepasar pembeli harus pakai masker juga, kalau perlu jangan dilayani. Ini demi kebaikan bersama, karena masker inilah pelindung utama dari virus Covid-19 itu," jelas Serma Suriadi kepada media,Selasa(22/06/2021) di Kampung Kemuning Muda.

    Serma Suriadi juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan dengan menggunakan Sabun agar terhindar dari virus Covid 19 pada masyarakat  yang melintas di jalan lintas Kampung Kemuning muda dan pasar.

    "Kita mangajak masyarakat yang mau berbelanja atau pengunjung toko  untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19" Ucapnya.(ag)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini