-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Askolani : Porwada Digelar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

    Joni Karbot
    Rabu, 23 Juni 2021, Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T18:21:25Z

    Ads:



    Banyuasin, indometro.id- Pekan Olahraga Daerah (Porwada) PWI Sumsel Tahun 2021 dalam rangka Hari Pers Nasional dan HUT Ke 75 PWI yang berlangsung di Kabupaten Banyuasin, Rabu (23/06/2021)

    Porwada dibuka oleh Bupati Banyuasin H Askolani Jasi SH, MH, dengan diikuti para wartawan utusan  dari 17 Kabupaten Se Provinsi Sumatera Selatan.

    Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, S.Pd, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa Porwada diikuti oleh atlet PWI 17 kabupaten/kota di Sumsel. Ada 90 atlet bulutangkis dan tenis meja yang ikut.

    “Badminton diikuti 25 pasangan dan tenis meja diikuti 20 pasangan,” kata Firdaus Komar yang sering disapa Firko

    Bupati Banyuasin H Askolani Jasi, SH, MH mengapresiasi atas ditunjuknya kabupaten sebagai tuan rumah Porwada. Merupakan kebahagiaan sekaligus kebanggaan masyarakat Kabupaten Banyuasin.

    “Porwada di tengah pandemi COVID-19, protokol kesehatan harus dilaksanakan,”ujarnya.

    Porwada yang baru pertama kali dilaksanakan ini, menjadi kehormatan bagi Kabupaten Banyuasin.

    "Saya berharap, wartawan Sumsel bisa mengikuti perkembangan zaman yang saat ini terus berubah. Pola-pola yang harus dikembangkan karena seiring zaman saat ini yang terus maju," pungkasnya.

    Rangkaian Pembukaan Porwada, Bupati Banyuasin dalam kesempatan ini menanam Pohon dan melihat stand pameran UMKM di Taman Kota Pangkalan Balai.

    Pembukaan Porwada ini dihadiri Kadispora Sumsel H Ahmad Yusuf Wibowo, Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, Sekda Banyuasian H Senen HAR, Ketua TP PKK dr Fitri Askolani dan Wakil Ketua Hj Neni Slamet dan Sejumlah Kepala OPD.


    Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini