-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Gangguan Keamanan Warga Adakan Ronda Malam

    Sabtu, 26 Juni 2021, Juni 26, 2021 WIB Last Updated 2021-06-26T05:18:59Z

    Ads:

    Kegiatan ronda malam

    Katibung, Indometro.id – dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan,warga dusun kawatngangkang Desa Pardasuka Kecamatan Katibung mengadakan ronda malam.

    Kegiatan ronda malam bertujuan mencegah tindakan kriminalitas dimasa pandemi Covid-19, kondisi perekonomian masyarakat serta sulitnya mencari lapangan kerja menjadi faktor tinggi angka kriminalitas.

    Menurut Mulyadi salah seorang warga yang sedang melakukan ronda malam mengatakan bahwa, ronda bukan hanya mencegah tindakan pencurian saja, kalau ada kebakaran,warga sakit bisa cepat ditolong,”ujarnya

    Menjaga kondusifitas keamanan lingkungan merupakan kewajiban setiap warga,”terangnya.

    Sementara itu warga lain yang juga melakukan ronda malam, menyambut baik kegiatan ronda ini,warga sangat mengerti tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,semua masyarakat harus peduli dan peka dengan kondisi sekitar,”ujar Zaenal.

    Menurut tokoh masyarakat setempat kepedulian masyarakat sangat penting guna membantu pemerintah dalam melawan segala bentuk tindakan kriminalitas,warga juga harus memastikan bila ada tamu yang berkunjung dan bermalam harus segera melapor kepada RT setempat.(Hsn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini