-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ahmad Tambrin: Siap Sukseskan Pesta Demokrasi

    Joni Karbot
    Rabu, 23 Juni 2021, Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T09:06:35Z

    Ads:

    Banyuasin, indometro.id - Meskipun pesta demokrasi pemilihan legislatif di Bumi Sedulang Setudung masih tergolong cukup lama, namun beberapa kalangan masyarakat sudah mulai ada yang memprediksi, siapa saja yang bakal maju sebagai kandidat yang akan ikut meramaikan pesta demokrasi pemilihan anggota legislatif pada tahun 2024 mendatang.

    Lain halnya dengan apa yang disampaikan oleh Ahmad Tambrin (34), salah seorang pemuda asli Kelurahan Rimba Asam, kecamatan Betung kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan ketika ditemui oleh wartawan media ini, pada Rabu (23/06/21) di kediamannya.

    Ahmad Tambrin mengatakan, jika dia siap berpartisipasi pada pesta demokrasi, 

    "Saya selalu mendukung dan berpartisipasi pada setiap dilaksanakannya pesta demokrasi, baik itu pesta demokrasi pemilihan kepala daerah, maupun pemilihan anggota legislatif," ujarnya owner RM Putri Wisata.

    Ketika ditanya partisipasi apa saja yang akan diberikan olehnya untuk pesta demokrasi tersebut.

    Dia menjawab, jika partisipasi yang diberikan bisa saja dalam bentuk apapun, intinnya saya Siap.

    "Yang jelas, saya sebagai masyarakat Banyuasin, tentunya sangat mendukung setiap pelaksanaan pesta Demokrasi, terutama di Kecamatan Betung kabupaten Banyuasin" tambah owner Taman Selfi Putri Wisata.

    Ketika disinggung apakah dia siap jika ada masyarakat yang menginginkan dirinya untuk mencalonkan diri jadi anggota legislatif, pemuda yang aktif dikegiatan sosial Kemasyarakatan dan ramah ini hanya tersenyum, namun jika itu kehendak masyarakat, dan Allah menghendaki, dia siap mengemban amanah tersebut.

    "Untuk masalah itu (mencalonkan diri sebagai anggota legis latif.red), kita lihat nantilah, yang pastinya saya siap berpartisipasi untuk menyukseskan pesta demokrasi tersebut," tutupnya.


    Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini