-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tingkatkan Kepedulian Sosial Di Bulan Ramadhan, TPP Muara Enim Berbagi

    Joni Karbot
    Rabu, 05 Mei 2021, Mei 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T12:44:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Muara Enim, Indometro.id- Bulan Ramadhan dimanfaatkan Oleh Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Kabupaten Muara Enim untuk saling berbagi, Rabu (05/05/2021)

    Acara Dimulai pukul 15.00 Wib sampai dengan 17.30 Wib, tetap memetahui protokol kesehatan, yang dilaksanakan oleh Tenaga Pendamping secara bersama-sama.

    Tenaga Ahli, Tenaga Pendamping Termasuk Para  Pendamping Lokal Desa serta Operator  yang ikut menyemarakkan dengan membagikan Nasi Kotak dan takjil kepada Panti Asuhan, Ponpes dan pengguna jalan, Muara Enim, Rabu, (05/05/21) 



    Saat dikonfirmasi Awak Media, indometro.id dan WartaKitaNews.Com,  Dede Fatimah, SP, M.Si selaku Kordinator TPP Kabupaten Muara Enim didampingi Riva Yanti, S.Si, S.Pd, M.Pd menyampaikan, “TPP mengadakan bagi-bagi Nasi Kotak dan  takjil sebanyak 130 paket kepada Yayasan Rawdhatut Taufiq , Ponpes dan Panti Asuhan, Ponpen Laa Roibah Muara Enim dan Pengguna Jalan Protokol Muara Enim dan sekitarnya. Tujuan kita ingin berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini agar kita selalu diberi keberkahan dalam mengarungi hidup. Semoga kedepan TPP bisa memberikan manfaat  kepada masyarakat dan kita semakin solid dan selalu siap mendukung terselenggaranya acara kepedulian sosial semacam ini”.

    Acara berbagi Nasi Kotak dan takjil ini disambut baik oleh para pengguna lalu-lintas dan Ponpes termasuk anak panti asuhan  Kabupaten Muara Enim,  Ini terbukti dengan para pengguna lalu-lintas tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain. Mereka sangat senang dengan adanya acara berbagi nasi kotak dan  takjil ini seperti yang diungkapkan salah satu pengguna lalu lintas jalan.

    “Saya sangat senang dan berterimakasih dengan adanya acara ini, nasi Kotak dan takjil ini bisa dijadikan bekal untuk menyegerakan berbuka puasa. Semoga segenap TPP yang telah memberikan Nasi Kotak  takjil ini diberi panjang umur, diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan tahun depan bisa bertemu lagi. Semoga tahun depan ada lagi acara berbagi takjil seperti saat ini”, pungkasnya



    Rasa kepedulian terhadap sesama sangat penting ditanamkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun nasi kotak dan takjil yang dibagikan nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi sesama.

    Joni Karbot
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini