-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Gabungan Tinjau Penerapaan Prokes di Posko Penyekatan Serta Pos Check Point Pelabuhan Kempang

    Anang
    Selasa, 01 Juni 2021, Juni 01, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T05:42:18Z

    Ads:


    Tim Gabungan Tinjau Penerapaan Prokes di Posko Penyekatan serta Pos Check Point Pelabuhan Kempang

    Kepulauan Meranti /Riau ,indometro.id - Tim gabungan TNI, Polri serta Satpol PP, Kadus , Linmas serta Masyarakat dilibatkan dalam Giat Pengamanan dan Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid - 19 di Wilayah Kec.Tebing Tinggi Barat ,Kab.Kep.Meranti

    Anggota Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/ Bengkalis Serda Amsyaya.D Melaksanakan Kegiatan penyekatan dan Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid - 19 di Pos Penyekatan dan Pos Check Point Pelabuhan Kempang Penyeberangan Desa Tanjung darul Takzim dan desaTanjung Darul Takzim Kec.Tebing Tinggi Barat. Selasa (01/06/2021)
    "Tujuan dari Kegiatan ini untuk memberi himbauan/sosialisasi,
    Memberikan himbauan terhadap masyarakat selalu menggunakan masker terhadap masyarakat sebelum dan setelah melaksanakan aktifitas di luar selalu mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.
    Serta saat melakukan aktifitas di pelabuhan agar selalu menjaga jarak minimal 1 meter - 2 meter. ", terang Babinsa 

    "Kami juga berharap kepada Masyarakat dapat memahami dan mengerti akan pentingnya memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid - 19.

    " Dan haruslah Mendukung Program Pemerintah Untuk Menggunakan Masker Sesuai Dengan Protokol Kesehatan Untuk Meminimalisir Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Di Wilayah Kab.Kepulauan Meranti", Tambah Babinsa .**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini