-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ramadhan, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim Batang Bagikan Paket Sembako

    Rabu, 05 Mei 2021, Mei 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T10:09:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Batang - Indahnya berbagi di bulan suci ramadhan 1442 H, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIV/ Kodim Batang menggelar kegiatan sosial membagikan ratusan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di Kelurahan Proyonanggan Selatan, Kauman dan Kelurahan Watesalit Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Rabu (5/5/21)

    Aksi sosialnya dalam pembagian paket sembako tersebut dengan cara menyambangi para tukang becak yang mangkal dipinggir jalan, para tukang sapu jalanan  serta para pemulung yang sedang melakukan aktivitasnya dipagi hari. 

    Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Persit (KCK) Cabang XXIV Kodim 0736/Batang Ny. Ratih Yan Eka Putra  bersama para pengurus Cabang. 


    Ketua Persit (KCK) Cabang XXIV Ny. Ratih Yan Eka Putra menuturkan, Bahwa hal ini merupakan suatu bentuk kepedulian kepada sesama dalam rangka ''Ramadhan Berbagi'', serta dirinya berharap, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu terdampak pandemik covid-19'', tuturnya 

    Mudah-mudahan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang beragama Islam  yang sedang menjalankan ibadah puasa.

    Lanjutnya, Kami dari Persit KCK cabang XXIV Kodim Batang sengaja pagi-pagi mendatangi tempat dimana mereka sedang melakukan aktivitasnya untuk membagikan paket sembako dengan harapan dapat sedikit meringankan beban masyarakat karena dampak dari pandemi covid- 19.

    ''Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita dapat beraktivitas kembali seperti dahulu secara normal'', ungkap Ny. Ratih.

    Ibu Tumirah warga Kelurahan Kauman yang berprofesi sebagai penyapu jalanan sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXIV Batang.

    Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan keluarga kami, semoga Allah membalas kebaikan Ibu-ibu semua,"tutur Tumirah".
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini