-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pengurus PW GP Ansor Aceh, Audiensi Dengan Gubernur Aceh

    batnews.site
    Sabtu, 15 Mei 2021, Mei 15, 2021 WIB Last Updated 2021-05-15T04:42:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    BANDA ACEH – Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menerima silaturahmi pengurus Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Aceh, di Pendopo Gubernur, Senin 10 Mei 2021.

    Pertemuan itu diikuti juga oleh perwakilan Biro Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat (Isra) Pemerintah Aceh dan Dinas Syariat Islam.

    Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Ansor Aceh, Zulfan Efendi mengatakan, kepengurusan Ansor untuk periode 2020 – 2024 baru saja terbentuk usai Konferensi Wilayah yang dilaksanakan di Asrama Haji Banda Aceh, Senin 28 Desember 2020

    “Rencananya pada bulan Juni 2021, kami ingin menggelar pelantikan pengurus dan Rapat Kerja Wilayah atau Rakerwil. Tentunya kami ingin bersinergi dengan Pemerintah Aceh. Sebelum kami menghadap pak Gubernur, kami sudah menghadap ketua umum kami, yang juga Menteri Agama Gus Yaqut Cholil Qoumas untuk membicarakan hasil konferwil dan rencana pelantikan pengurus Ansor Aceh,” kata Zulfan.

    Zulfan menjelaskan, Yaqut Cholil Qoumas berkeinginan untuk datang ke Aceh sekalian melantik pengurus Pimpinan Wilayah GP Ansor Aceh dan juga akan mengunjungi pesantren atau dayah yang ada di Aceh.

    “Kami meminta dukungan dari pemerintah Aceh untuk kelancaran kegiatan yang akan kami laksanakan nantinya” kata Zulfan.

    Menjawab pernyataan itu, Gubernur Nova mengatakan, pemuda itu harus pintar-pintar memetakan posisioning.

    “Kalau mau mengambil jalur politik, silakan mengkritik pemerintah. Sikap itu tergantung perspektif atau sudut pandang, karena itu, GP Ansor Aceh harus mengambil posisi dimana,” kata Nova.

    “Kami dari Pemerintah Aceh mendukung kegiatan Gerakan Pemuda Ansor dan mudah-mudahan sukses,” kata Nova.

    Selain itu, Nova juga meminta kepada Ansor Aceh agar mendukung segala kebijakan gubernur atau Pemerintah Aceh.

    Mewakili PW GP Ansor Aceh hadir Zulfan Efendi (Wakil Ketua), Bustami (Wakil Ketua), Suhendri (Wakil Ketua), Hanafiah ( Bendahara) dan Saifullah (Wakil Sekretaris).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini