-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ikatan Mahasiswa TanjungBalai - Aceh Melaksanakan Kegiatan Berbagi Takjil Dengan Masyarakat Kota TanjungBalai

    Sabtu, 08 Mei 2021, Mei 08, 2021 WIB Last Updated 2021-05-08T05:27:36Z

    Ads:

    Indometro.co.id | TanjungBalai - Ikatan Mahasiswa Tanjungbalai - Aceh  melaksanakan kegiatan Berbagi Takjil dengan masyarakat kota tanjungnalai dengan Tema “Berbagi Berkah dan Menjalin Ukhuwah Bersama Mahasiswa Seurambi Mekkah"



    Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kekeluargaan seluruh anggota IMATAB-ACEH, membina kerukunan dengan masyarakat sekitar, serta memperkenalkan organisasi IMATAB-ACEH kepada masyarakat terutama masyarakat Tanjung Balai.


    Ketua umum IMATAB-ACEH, M. Al-Fandi menyatakan bahwa ” Kegiatan ini merupakan langkah awal kami sebagai mahasiswa dalam memperkenalkan organisasi IMATAB-ACEH, selain itu yang paling utama adalah menjalin silaturahmi sesama mahasiswa perautauan asal Tanjungbalai yag berkuliah di aceh dalam wadah kekeluargaan”.


    Ketua Panitia pembagian takjil, M. Rizki “kami beserta Alumni dan Demisioner mengharapkan di bulan suci ramadhan semoga dapat barokah dari Allah SWT, kedepan. Dan kualitas kegiatan organisasi kami ini bisa menjadi kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat , juga menjadi amalan terbaik di sisi Allah”. Kata rizki.


    Sekitar 250 paket takjil dibagikan, takjil yang disediakan merupakan hasil donasi dari sumbangan seikhlas hati dari Alumni, Demisioner dan anggota IMATAB-ACEH. Selanjutnya para mahasiswa-mahasiswi yang tergabung organisasi tersebut bertugas membuat, mengemas dan membagikannya setelah shalat Ashar atau sebelum waktu berbuka.


    Apapun bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh organisasi IMATAB-ACEH ditanggapi baik dan akan selalu didukung oleh pihak Alumni dan Demisioner, terutama selama pandemi Covid-19. Asalkan mereka tetap mematuhi protokol keselamatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Demikian disampaikan oleh Raja Anasri Fajar Winanta selaku Demisioner IMATAB-ACEH. (Ilham Anugrah Sambas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini