-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DPD K-SPSI Riau Salurkan Bantuan Ke Anak Yatim Dan Yang Membutuhkan Di Paguyuban kerukunan keluarga kisaran

    Hery Ferdian
    Kamis, 06 Mei 2021, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T22:56:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Peringati May Day, DPD K-SPSI Riau Salurkan Bantuan Ke Anak Yatim Dan Yang Membutuhkan Di Paguyuban kerukunan keluarga kisaran

    PEKANBARU - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) wilayah sumbar riau bersama Disnakertrans Provinsi Riau berpartisipasi dalam memperingati Hari Buruh Sedunia atau May Day yang jatuh pada tangal 1 Mei 2021 dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada DPD K-SPSI RIAU.

    Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Tenaga Kerja Provinsi Riau Bpk Jonly Bersama BPJAMSOSTEK wilayah sumbar riau Bpk PEPEN ALMAS menyerahkan ratusan bantuan peket sembako ke DPD K-SPSI Riau yang di terima langsung oleh Ketua Nursal Tanjung.

    Penyerahan Paket sembako kepada pimpinan DPD K-SPSI Nursal Tanjung di dampingi oleh ketua PD FSP KAHUT, K SPSI Riau BPK SAILAL, KETUA F SP NIBA K SPSI Riau IBU RUKIYAH INDRAWATI, F SP BPU K SPSI RIAU di wakili oleh BPK SYAPRIZAL MANDAI, F SP PERTANIAN PERKEBUNAN F SP3 K SPSI Riau, Bertempat di kantor BP JSMSOSTEK SUMBAR RIAU KEPRI.

    Nursal Tanjung menjelaskan “Kegiatan ini di samping memperingati Hari Buruh internasional juga untuk meningkatkan engagement dengan serikat pekerja atau serikat buruh serta sinergi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Kementerian Ketenagakerjaan RI. Juga sebagai wujud kepedulian.

    Pimpinan DPD K-SPSI RIAU Nursal Tanjung mengatakan, bantuan sembako yang telah kita salurkan agar menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua, Kebetulan Dalam momentum memperingati hari buruh tanggal 1 mai 2021, Bertepatan di bulan ramadhan.

    Pimpinan beserta Ferderasi yang ada di dalam nya seperti FEDERASI SERIKAT PEKERJA PERTANIAN PERKEBUNAN K SPSI PROVINSI, DAN FEDERASI KAHUT F KAHUT K SPSI PROVINSI RIAU, F SP BPU K SPSI PROVINSI RIAU, F SP NIBA K SPSI PROVINSI RIAU, DAN F SP TSI K SPSI PROVINSI RIAU,sebelum sudah sepakat menyalurkan batuan yang diterima tersebut ke anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu di Paguyuban kerukunan keluarga kisaran Batubara Tanjung Balai Provinsi Riau ini di ketuai oleh Nursal Tanjung yang juga menjabat Ketua DPD K-SPSI RIAU".

    Bantuan Yang kami terima tersebut langsung kami salurkan ke anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu di Paguyuban kerukunan keluarga kisaran Batubara Tanjung Balai Provinsi Riau.ucap Nursal. 

    Kami atas nama keluarga besar DPD K SPSI RIAU Beserta Jajaran mengucapkan terima kasih kepada BPJS KETENAGAKERJAAN BP JAMSOSTEK WILAYAH SUMBAR RIAU KEPRI, Dan juga kepada PEMERINTAH PROVINSI RIAU BPK KADISNAKERTRANS PROVINSI RIAU BPK JONLY.

    DAN JUGA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA BADAN INTELIJEN NEGARA DAERAH RIAU YG TELAH MEMBERIKAN PERANGKAT PENYEMPROT DISINSIFEKTAN BESERTA DISINFEKTANNYA DAN MASKER DAN VITAMIN HANDSANITIZER.tutup nursal***





    Laporan : Hery | 0812 6795 5454

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini