-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0103 Aceh Utara Bangun Rumah Istri Almarhum Sertu Saifudin

    Muhammad Abubakar
    Rabu, 05 Mei 2021, Mei 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T07:04:46Z

    Ads:


    Aceh Utara, Indometro.id Dandim 0103/Aceh Utara laksanakan peletakan batu pertama pada pembangunan rumah Rosmini istri dari almarhum Sertu Saifudin mantan Anggota Kodim 0103/Aceh Utara warga Ds.Paya Lhok Kecamatan Muara Dua, Selasa Sore ( 05/05/2021 ).

    Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P didampingi, para Perwira Staf Kodim 0103/Aut, Ketua Persit KCK Cab XX Dim 0103, perangkat Desa Paya Lhok, serta tokoh masyarakat.

    Dandim Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P mengatakan, “ Program ini merupakan program langsung dari Komando atas, dalam rangka Serter (Serbuan Teritorial) yang dilaksanakan oleh Kodim 0103/Aut, namun kali ini sasaranya adalah rumah istri dari almarhum Sertu Saifudin,dimana Alm dulunya telah banyak berjuang dan mengabdi kepada bangsa dan negara khususnya di Satuan Kodim 0103 Aceh Utara, namun sampai dengan saat beliau menghembuskan nafas terakhirnya almarhum Sertu Saifudin belum mempunyai rumah yang mana alm meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang anak. “dari sana saya melihat bahwa selama dia berdinas dan pengabdiannya saya rasa dia layak untuk mendapatkan perhatian dan uluran tangan dari kita semua agar istri Alm Saifudin dapat hidup yang lebih layak lagi," ujar Dandim.

    Dandim menegaskan bahwa pembangunan rumah ini merupakan bagian dari kepedulian kita sebagai keluarga besar TNI dalam membantu meringankan dan mensejahterakan kehidupan istri dari Alm Sertu Saifudin.

    “Kedepan program seperti ini akan terus dilaksanakan oleh Kodim 0103/Aut sebagai wujud realisasi pelaksanaan program dan kemanunggalan TNI dengan rakyat," pungkas Letkol Arm Oke.

    Sementara Istri Alm Sertu Saifudin Rosmini yang saat ini rumahnya sedang di bangun menyampaikan, “saya mengucapan terima kasih kepada Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kristiyanto S.A.P beserta Ibu Ketua Persit KCK Cab XX Dim 0103 dan Seluruh jajarannya atas inisiatif dan prakarsanya untuk membuat rumah tempat tinggal kami nanti, sebab Selama ini semenjak Kepergian suami saya, kami masih tinggal di Asrama TNI yang membuat saya menjadi bingung dan berfikir nantinya mau tinggal dimana. 

    Namun alhamdulillah setelah kemurahan hati pak Dandim untuk membangunkan kami Tempat tinggal Itu sangat melegakan hati saya, bersyukur yang tak terhingga karena sebentar lagi kami mempunyai tempat tinggal sendiri.

    Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih, mudah-mudahan apa yang sudah bapak sekalian berikan akan dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah swt," tutupnya sambil tersenyum.

    (Kar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini