-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Cegah Karlahut anggota Babinsa Koramil 08/Merbau Lakukan patroli di Desa Meranti Bunting

    Anang
    Selasa, 11 Mei 2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T04:04:31Z

    Ads:



    Merbau, Indometro.id - Anggota Babinsa koramil 08/Merbau bersama  
    2 Orang Anggota MPA Desa Meranti Bunting kembali melakukan patroli karlahut , kali ini kegiatan tersebut dipusatkan di Dusun 3 Desa Meranti Bunting Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.

    Hal itu disampaikan Anggota Koramil 08/Merbau Peltu Suyatno bahwa kegiatan Melaksanakan Patroli Karhutla bersama Masyarakat di Desa Meranti Bunting Kecamatan Merbau sekaligus untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar.

    "Kami memberikan himbauan agar masyarakat tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar, karena ini akan berdampak membahayakan bagi wilayah yang lain," Peltu Suyatno pada Selasa (11/05/2021).


    Disampaikan Peltu Suyatno, bahwa kegiatan patroli tersebut, selain memberikan himbauan kepada masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa wilayah Kecamatan Merbau khususnya di desa meranti Bunting  dalam kondisi aman dalam hal karhutla.

    "Agar karlahut tidak terjadi, kita selalu memberikan pengarahan kepada masyarakat khususnya di Desa meranti Bunting yang merupakan daerah binaan kita tentang bahaya karlahut," Sambung Peltu Suyatno.

    Kegiatan patroli karlahut ini berjalan  Dengan aman dan Terkendali.**(adm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini